14 Januari 2013

hasrat berkarya

alo braaaee.. sudah lama rasanya tidak menulis, hahaha.. seminggu kemarin gw dirawat di rumah sakit, untuk pertama kalinya dalam hidup gw.. kenapa? let's not talk about it, it's too complicated, hehe.. intinya sekarang gw sedang rawat jalan di rumah tante gw, kenapa ga di rumah sendiri? karena di sini banyak orang, jadi kalo gw kenapa", ya paling ngga ada lah, seorang dua orang di rumah ini.. ada nenek gw, eyang gw, tante, om, pakde, bude, sodara" gw, banyak dah..

badewey, akhirrnnyaaaa gw punya kesempatan untuk 'sedikit' berkarya dan mengembangkan diri.. gw ikutan photography scholarshipnya worldnomads.com sama natgeo! hahahahaaa.. sebenernya ini bener" iseng" berhadiah, karena scholarshipnya cuma untuk satu orang, dan ini kesempatan international.. pendaftaran sudah ditutup dan tadi gw liat pesertanya mencapai sekitar 2880 orang dari seluruh dunia, huahahahaaa.. dan hadiah utamanya hanya untuk satu orang, which is, pergi ke oman selama seminggu dan belajar fotografi secara langsung di sana, coooooll.. hadiah sampingannya hanya untuk 3 orang lagi, yaitu adalah photography course dan apaa gitu, hehe..

gw? jujur aja gw sudah cukup bersyukur kalo bisa masuk shortlist, hahaha.. ngga juga gapapa, namanya juga iseng :D

entry saya berhasil masuk tepat waktu, horee!

tadinya gw pengen liat", ternyata banyak foto" menarik, dengan cerita yang, sayangnya, kurang menarik.. ada juga yang sebaliknya.. jangan dibandingin sama punya gw tapi, keliatan banget amatirnya, hahahaa.. satu yang menarik banget menurut gw ini nih: emstar (klik kata 'emstar') foto"nya keren banget dan ceritanya dapet banget! coooolll.. punya gw bisa dilihat di sini (klik kata 'sini')

okeee, that's all for today, masih ada tugas untuk meng-upload foto" holy land tour kemaren yang sejibun astaganaga, hahahahaaa.. sampai jumpa di karya selanjutnya :D

NB: ini sudah tengah januari dan gw (dan oki, dan niken, dan inta) belum dapat jua kabar pasca FGD total.. sampe sekarang pun, belum ada usaha yang bisa dilakukan lagi untuk eiffel, masih masa menanti, percaya saja sama le monsieur yang katanya sudah menyiapkan aplikasi buat gw.. hmm.. mari cari kesempatan lain, perlahan.. dan belajar bahasa perancis lagi lebih rajin lagi kemaren seminggu ga buka buku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC