19 Januari 2013

kata orang diam itu emas

tapi kenapa saya cerewet sekali ya? hahahahahaaaa..
"setiap orang itu cerdas, tapi lo ga bisa mengukur kehebatan ikan melalui kemampuannya untuk memanjat pohon." -kira" seperti itu kata om einstein-

yah.. mungkin saya bukan emas.. tapi batu opal.. atau berlian, buahahahaa..
biarin lah, harga saya ga naik terus.. mungkin memang Tuhan menciptakan saya benar" untuk menjadi perhiasan kebanggaan dan kesayangan orang, yang ga semudah itu ditukar dengan uang ketika kepepet, atau memang sengaja diinvestasikan untuk sesuatu di masa depan..

badewey, proyek blog serius mesti jalan tahun ini, biar cerewet gw benar" menjadi batu opal, atau berlian, yeaaahhh.

oh iya, saya nemu dua foto bagus..



sampai jumpaaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC