17 Januari 2013

kontemplasi berlebih waktu

mungkin ini akibat terlalu lama tidak berkarya secara ajeg. mungkin ini akibat terlalu lama bertemu dengan berbagai macam anggota keluarga dalam waktu yang sangat lama dibanding bulan, bahkan tahun" yang lalu. atau mungkin saya sedang dituntut untuk menjadi dewasa, saat saya belum menginginkannya. tolong, umur 21 saya belum habis :(

tadi abis curhatttttt sama pimen. kesimpulan yang bisa gw ambil adalah..

gaby: susah jadi orang indonesia. pikirannya keluargaaaa melulu. ga salah sih. tapi menurut gw, hidup lebih dari sekedar hal itu.

salah? benar? entah. sepertinya kita memang terbiasa untuk sulit melepas kepergian sanak saudara, terutama jika hubungannya anak dan orang tua. saya pusing.

oh ya, dari obrolan pimen, coba deh buka zenpencils.com, kebetulan gw menemukan ini:


kedewasaan, apa harus selalu berbenturan dengan cita"? atau masa muda saya memang sebenarnya masih kurang? atau ada yang terlewat di masa muda saya?

wew. yang jelas gw belum siap untuk jadi dewasa. belum mau. dewasa masih sebuah pilihan untuk saya, belum kewajiban. tapi kalau memang ada tanggung jawab yang jelas, dan harus saya emban, ya mau ga mau. tapi kan sekarang kondisinya tidak seperti itu.

yasudah. dari pada lebih banyak ngelantur, nikmati saja hasil tangkapan kamera favorit saya. memang agak gelap, karena saya ngambilnya buru", takut ketahuan sama objeknya, hahahahaa.

pasangan paling bikin iri seduniaaaaaaa (alodia, 2013)

selamat hari kamis! dan semoga teman" di kisaran jakarta aman" saja hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC