03 Februari 2013

bicara tentang resolusi dan evaluasi

oke, ini sudah februari. oke, ini sudah basi untuk membuat resolusi dan evaluasi. oke, iya, oke. tapi, yasudahlah, hahaha.

tahun lalu, merupakan tahun paling sinting yang pernah gw alami. sinting dalam arti, macem" lah. secara pribadi, gw memang sangat 'mengganggap' umur 21. sangat. buat gw umur 21 tuh 'sesuatu banget' lah dan mestinya bener" jadi 'terpampang nyata cetar membahana' banget deh #damnyousyahrini! dan beneran lah, cetaarrrrrrr.

evaluasinya, proker karya beres semuaaaa!! aaa ini paling senaangg~~ karena memang saya cinta sekali sama pekerjaan saya di bagian itu dan saya senang semua pekerjaannya dan saya juga sayang sama orang" yang ada di divisi itu dan saya bangga sekali sama mereka semuaaa~~ hukhukhukk.. gemas, yang 'direncanakan' sebagai proker tentative, beres. keren. jadi. cetarrr. geosphere, beres. keren. gahul. terpampang nyata cetar membahana. geopoint, bereesss!! kereeennn!! bumi gondjang gandjing, eaaaa!!!! oh iya, itb fair juga keurus, hore! yaah, ada sih kekurangan sedikit, kurang komunikasi sama pm km, tapi yaudalahya, ga ngefek juga #ampunmon terus sama kurang aktif promosiin lomba. yang penting PIC lombanya sekarang udah jadi anak wanadri dan saya cukup bangga karena ternyata ketidakhadirannya dalam rapat" selama ini membuahkan hasil juga #eaaa.

90% anggota divisi karya sukses menjalankan prokernya masing". 10%-nya ikut wanadri #yeah!

bonus buat saya sendiri adalah.... si dilan pandu ber tiga"nya jadi kadiv di bph sekarang! uoh! bangga sekali sama kalian! terima kasih orang sehebat kalian mau"nya masuk divisi hiper-prematur yang hidupnya pun tak panjang di kepengurusan kemarin! yeah!

tahun lalu gw lulus. dan gw malah sedih. meh. jadi ga usah dibahas.

apa lagi tahun lalu? hmm.. banyak bet. oh ya, highlight hidup lagi: gw keluar dari glorify :'( prematur, lagi" prematur. padahal saya nyaman sekali di sana. seperti menemukan 'sesuatu.' ah. masih sedih sampai sekarang. tapi mau bagaimana lagi. waktu saya memang terbatas dan sudah terlambat untuk memberikan sisa waktu yang ada untuk latihan, apalagi pelayanan. sudah dicoba, sudah. tapi mandek. emang ga bisa. udah tingkat segini, emang udah ga bisa di-apa"in waktunya. sedih. asli. kangen. sedih terutama karena gw sudah nyaman di sana, padahal gw belum pernah benar" menghabiskan waktu dengan mereka dan benar" mengenal mereka. huuuu. terus ini cerita sedih dan malah dibahas. ga konsisten dasar lu gep -_-

oke cukup. panjang sekali yah, lumayan. sekarang masuk ke tahun ini. tahun yang diawali dengan..... aneh. semoga seterusnya ga aneh. kalau pun aneh, aneh yang asik lah, jangan aneh kayak kemaren. puyeng masih, sampe sekarang. ga ngerti. terlalu takut pelangi tak datang sehabis hujan. ya gimana. hujannya ga reda". begitu rintik, php mau beres, eh banjir lagi -____-

tahun ini resolusi besarrr saya bercabang:
  1. saya mau diterima di ENAC, terus nunggu beasiswa eiffel. yang bahkan ga tau, didaftarin le monsieur atau tidak. adeuu plis jgn sampe php pliss. berdoa saja benar" didaftarkan. amin. kalo dokumen saya memang masuk, terus 18 maret pengumuman dipanggil ato engga dan gw dipanggil, maka resolusi besarr saya cuma satu: lolosin beasiswanya! dengan diterima di ENAC dulu, tentunya. amin.
  2. kalau ternyata resolusi di atas tidak terpenuhi, saya mau cari kerjaan yang rosteran, biar cita" jiwa bebas saya tetap tercapai: keliling dunia. bakal mulai apply bulan maret dan di career day itb. jadi resolusi besarr cadangan saya adalah: cari kerja di tempat yang kerjaannya rosteran, terus rencanain liburan ke bagan, myanmar. mudah"an bisa bulan pas oktober. yeah! kalo oktobernya ga libur, berarti rencana liburan dialihkan ke australia. jadi tahun ini kalau ga jadi pergi jauh ke negeri seberang untuk menuntut ilmu: either bagan, australia, or both, hehe.
rencananya saya mau bikin flow chart hidup tahun ini, secara tahun ini dimulainya agak buruk, mungkin buruk sekali. tapi yasudahlah, hidup adalah hidup toh. ini resolusi kecil saya:
  1. DELF B2.
  2. punya komunitas di jakarta.
  3. nonton despicable me 2.
sebenernya saya ngarep shorlisted, bahkan salah satu dari tiga yang dapat hadiah hiburan, bahkan jadi seorang yang dapet beasiswa worldnomads.com dan natgeo buat moto" di oman, tapi sepertinya harapan ini besar sekali, hahaha. tapi kalo dapet, ya ga nolak ;p huaaa ngareppp. halah! itu sudah!

1 komentar:

  1. hahah kenapa nuansa post lo ini syahrini banget ya geb. semoga tercapai ya resolusinya. ah gue juga mau nonton despicable me 2! 2 tahun nungguin..

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC