17 Maret 2013

cepat cari dan tonton film ini sebelum turun dari seluruh bioskop di indonesia!


oke, posternya memang, ehm, buruk. sumpah burrrrukkk. yah, tapi, positive thinking-nya adalah, mungkin produsernya emang bikin poster bentuk begini biar para penyuka film" horor indonesia jaman sekarang cem" mama minta pulsa, suster keramas, dan kawan"nya pada penasaran pengen nonton ini juga. mungkin. padahal poster yang satu ini menurut gw lebih cocok dan lebih 'dapet' banget menggambarkan isi filmnya yang SAAIIKOOO:


filmnya tentang apa? gw ga bakal cerita, tapi kalo lo penggemar film" macam fiksi, kala, pintu terlarang, yang begitu" lah, lo pasti demen film ini. reaksi gw saat nonton film ini kira" begini: ....... JIR! ....... JIR! ......... DAFUQ! ......... BANGKE! ........... ASTAGAAAHHH dan seterusnya. banyak banget adegan" yang, ngagetin. sumpah. ditambah lagi score-nya yang kurang ajar. pusing dan capek gw nontonnya hahaha. tapi segala jarjirjarjir itu terbayar sudah di akhir cerita! sumpah ini film EPIK!

dan laudya cynthia bella cakep bet di sini. sumpah. eh seriusan buruan cari sisa" ini film di bioskop terdekat dari domisili lo dan TONTON! karena film ini udah banyak turun! seriusan! TONTON!!!!

NB: salut maksimum deh buat upi, sutradaranya. fix film selanjutnya pasti gw tonton!

2 komentar:

  1. GW UDAH NONTON DAN WOOOOOOWWWWWWWWWWW!
    fyi, gw nonton ini satu bioskop cuma bertiga waktu itu, dimana isi bioskop itu adalah hanya gw, ibe, dan budi.

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC