29 Maret 2013

FINALLYYYY!!!!!!!! hidup saya tenang sekarang, dan saya bisa bernapas lega, HUYEAAAHH!!!!



HUAAHHH!!!! DARI KAPAN TAUK PENASARAN SETENGAH MATI SAMA LAGU INI AKHIRNYA NEMU JUGA SEBENARNYA INI LAGU JUDULNYA APPFFAAHHH!!!!

pertama kali dengar di mobil albert pas lagi di jogja, di suatu radio yang mengudara di sana, dan waktu itu gw langsung membahas bahwa "fun tuh lagunya asik", mainstream sih, tapi mainstream yang asik!" dan berpikir dalam hati bahwa "oh ini lagu fun baru nih pasti gampang nyarinya" makanya gw ga berusaha untuk mengingat liriknya sama sekali, fun ini kan, eksis, hehehe.

sepulang dari jogja, langsung browsing: lah? kenapa lagu fun yg nongol selalu "we are young" atau "some nights" yak? yg ini emang belom nongol? terus coba mainin lagu" fun yg lain yg nongol di youtube, bukan juga!

terus penasaran berlanjut ketika gw, anye, dan gina makan siang bersama, dan gw pun mengangkat isu ini dan si anye pun menganggapinya dengan sangat positif! "iya iya itu gw juga penasaran tuh kemaren gw denger di oz! itu fun banget kan suaranya, fun banget!" dan selepas makan siang kami masing" nyari lagu itu di berbagai tangga lagu dan hasilnya: GA NEMU LAHHH.

belum menyerah, gw pun nyari list dari seeemmuuuaaa lagunya fun berbekal rangkaian kata "just a little" karena hanya itu lirik yang gw ingat #gaberguna dan statement anye yang yakin setengah mati kalo itu lagunya fun. dan lagi, ga nemu.

ahh.. jodoh memang ga ke mana.. saat ga dicari dia malah datang.. saat gw random nge-klik video klipnya jessica sanchez yang baru, nongol lah video ini di bar kanan. judulnya yang nyanyi adalah p!nk; nate ruess dan foto yang nongol adalah foto vokalisnya fun, dan insting gw pun berjalan: nyet nyet nyet jangan" ini nyeeet lagu yang tempo hari gw cariiii!!!

dan gw pun nge-klik ini video dengan berharap" cemas bahkan lebih cemas daripada saat gw menanti pengumuman beasiswa kemaren #lebay tapi beneran gw deg"an lah! kurang berlebihan apa cobak hidup gw?! dannnnnnn... HUYAAAAHH!! BENAR INI LAGUNYAAAA!!!! #terharu

aaaakkkk sumpah this video really made my day which WAS a freakin' sorrow day!!! :'D

oh iyaaa gw juga agak niat lagi nyari lagu ini yang udah nempel di otak entah dari kapan dengan anggapan bahwa ini lagunya gruvi, soalnya irama dan permainan nadanya tuh gruvi banget, hahahahaaa.. dan ternyataaaa..


bukan gruvi!! #jedongg mereka ternyata bernama "3 composer" yang memang literally adalah tiga orang penulis lagu, terus lagu ini adalah sebenarnya gabungan dari fragmen" lagu ciptaan mereka masing" menarik yah? hahahahaaa.. huyah! dua lagu ini benar" start liburan yang sangat tepat! yeaaahh!!...badewey, jadi kangen dengerin gruvi, bikin pengen senam pagi, huyah! huyah!

4 komentar:

  1. oke gw langsung donlot juga gep,

    enak juga lagunya,

    lumayan buat nemenin bikin laporan akhir bulan

    hahahaha

    *tengs rekomendasinya

    -You know me
    (saingannya "you know who")

    BalasHapus
  2. gw kira juga itu lagu yg kedua lagunya gruvi geb, sebelum gw baca blog lu ini :))
    sering denger di radio hahaha

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC