02 Maret 2013

memeluk wanita

maksud dari tulisan ini adalah ketika wanita memeluk wanita, yang kira" sepantaran, ya kira" seperti itu lah. bukan pria memeluk wanita, atau seorang ibu memeluk anak perempuannya, atau lainnya.

kenapa mesti dibahas? ya ga mesti juga sih, cuma tiba" kepikiran aja.

sejujurnya, gw adalah orang yang cukup (mungkin sangat) risih dengan kejadian peluk-memeluk ini. sejujurnya lagi, gw paling geuleuh sama cewe" yang menyapa cewe lain dengan 'say' atau 'hon' ato 'babe' ato apa pun yang unyu" mesra, jadi gw mohon maaf sama temen" gw yang terbiasa melakukan itu, gw tidak bermaksud menyinggung, gw hanya risih. kalau pun gw melakukan itu, itu fully becanda, atau ngeledek, ato emang gw lagi berlebihan, bukan karena biasa.

kenapa geuleuh? ga tau! apa yah? males aja gitu. fake aja gitu. menyapa orang yang sebenernya ga deket" banget, dengan "honeeeyyy kamu apa kabaarr aku kangen bangeet" padahal dalam hati (mungkin) dia berpikir "ugh kenapa mesti ketemu dia" "you again" atau pikiran nyinyir lainnya. to be brutally honest, sulit sekali membedakan mana dari mereka yang tulus dan mana yang hanya 'sekedar' heheheh.

gw sendiri? gw bakal cuma meluk temen cewe gw kalo gw kangen beneran ato seneng beneran. meluk yah, artinya gw yang mulai yah. kalau membalas pelukan, ya itu reflek sih ceritanya. dan kaget, mungkin. apalagi kalau pake disertai cipika-cipiki. gw masih kagok dengan hal itu, ato memang gw yang kaku hahahahaha.

point is, menurut gw adegan peluk"an mesra ini....... bikin pusing. hahahaha. sumpah ya, temenan sama cewe itu lebih ribet dan lebih hati". kenapa? karena pada dasarnya cewe itu emang punya mulut banyak dan ga bisa diam. dan ga tau kenapa, dalam urusan pertemanan, antar wanita itu lebih mudah menyakiti. menyakiti gimana? ya macem" lah. hal paling cemennya adalah ketika si teman cewe jadian sama seorang yang padahal lo ceritain. bukan salah dia memang, tapi kan tetep aja, luka adalah luka #muntah

ah sudahlah, tulisan ini tak digubris pun tak apa. mungkin gw-nya aja yang kurang pintar dalam menjaga pertemanan. tapi toh, dalam ring-setengah kehidupan gw, 1 dari 4 adalah wanita. jadi yah, saya cuma kasian aja sama cewe" yang asal baby-honey-sweety terus peluk"an dan.. ugh, how fake you guys girls are..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC