15 April 2013

courage!


enough with this pity party, let's face it! whatever 'it' is!

NB: saya lolos DELF A2! semangat terbakar kembali untuk menaklukkan B2, huh hah!
NB2: langkah selanjutnya, ga perlu pake galau segala deh, HAJAR BLEH!

badewey, ternyata ada yang ingin gw tulis hehe. judulnya: finding the passion in me, aseek. terinspirasi dari obrolan dengan bu ili tempo hari, ditanya "hobi kamu apa?" dan saya bingung, hahahaha. "plis jangan bilang belajar." "ngg sebenernya itu yang selalu saya jawab pertama kali sih bu, hehe." "seriously?!" "yaa.. belajar kan luas bu.. saya selalu seneng belajar sesuatu yang baru, misalnya gitu, fotografi. pas belajar sih seneng bu, tapi buat beneran attach sama fotografi, ga seseneng itu sebenernya, hahahaha."

tapi kalau dirunut yah, saya paling ga pernah bosan mewujudkan cita" jangka pendek sih, hahahaha. dan saya ga pernah bosen nyanyi dan main musik, asli! tapi 'tak pernah bosan' bukan berarti 'jago' yah, ga ada apa"nya lah gw dibanding icas, pece, robby, paung, dll dll hahahaha.

tapi kalau disuruh 'make money from hobby,' kayaknya ga gw banget deh. hobi ya hobi, kerja ya kerja. kalo hobi jadi kerja, apa nikmatnya? kira" begitu sih. tapi kalau pemikiran ini berubah beberapa tempo lagi, siapa yang tau? yah pokoknya cita" jangka pendek terbaru harus secepatnya dan seefektif mungkin terlaksana: KAMAR BARU!

NB3: proyek saya sudah sampai tahap memotong wallpaper sesuai tinggi kamar dan mencuci sprei baru. turns out wallpapernya belom ada perekatnya, jadi besok mesti beli perekat di toko bangunan, kalo ga salah ada sih, di parung, tiap hari lewat, moga ga salah liat, amin!  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC