08 April 2013

wisuda, choy!

kemaren itb abis wisudaan! artinya semakin berkuranglah populasi swasta, di kampus tercintah. artinya semakin banyak orang yang cari kerja. artinya kampus mesti diisi dengan berbagai pemikiran baru anak muda #haiyah!

karena ini pertama kalinya gw dateng wisudaan sebagai alumni #ciee ada beberapa hal yang cukup absurd yang terjadi pada saya!

tebet - pasteur


berawal dari wisnite. jadi gw tuh mencoba travel baru bernama transline. nah loh, ga tau kan loo hahaha. kalo gw ga di mgs juga gw kaga tau kok, hehe. nah transline ini letaknya di tebet, satu jalan sama kantor gw. jalan kaki 15-30 menit sampe deh pokoknya. gw pesen jam 17.00, karena travel ini cuma ada per-dua-jam, jadi kalo gw pesen yang jam 19.00, bisa ga dapet apa" gw di wisnite.

namuuuun, hari jumat kemaren itu gw tiba" dikejar report! jadi gw mesti ngebut bikin report dari pagi hingga siang (mestinya) jadi. sementara, kebiasaan gw dalam membuat tulisan serius yang sifatnya ilmiah (kalo ini mah ga serius, hehe), gw pasti butuh waktu minimal, MINIMAL yah, dua jam. sejam pun gw masih ga dapet apa" itungannya. eh ini kalo mulainya masih dari nol yah, hehe. dan yup, kerjaan yang baru mulai sekitar pukul 08.30 itu baru mencapai kalimat akhir bab introduction pada pukul 12.30 alias pas shalat jumat.

terus gw baru inget, hari ini ada orientasi kantor jam 14.00! jadilah gw baru kembali ke meja kerja pukul 15.30 dan ngebut ngerjain bab" selanjutnya dengan penuh keringat bercucuran demi mengejar 17.00 berangkat! dan report pun selesai pukul berapa? 16.50 sodara"! #stres

gw pun nanya ke ka reni, ada orang yg bisa anter gw ke transline atau tidak, dan sebenarnya ga boleh, dan dengan super baik hatinya ka reni minjemin motornya dan minta tolong orang lain untuk nganter gw yang udah panik ga jelas! aaaa ka reniii jasamu tiada taraaaaa!!! dan sampailah gw di transline! yeah!

pasteur - kampus


sampailah saya di pasteur! eh? ko belok? lah lah? ternyata si transline ini belok di lampu merah pasteur, yang ke arah maranatha -_____- dan turunlah gw di sekitar maranatha dan itu ujan dan gw kebelet buang air kecil. jalanlah gw dengan payung unyu menuju pom bensin terdekat dan sms wicak: "cak, gw di pom bensin deket marnat, ujan, taksi agak jauh. ada yg bisa diminta tolong buat jemput ga? tp kalo ga ada gpp sih, kabarin aja, hehe." dan tak lama kemudian tian nelpon gw dan ngasi tau dia lagi cari orang buat jemput gw, hwaaa~~

tak berapa lama kemudian, ada anak 2011 bernama randu nelpon gw dan ngasi tau dia mau jemput gw, dan itu gw udah deket sama lampu merah jadi gw minta jemput di hyper point aja, yang gw pikir deket, ternyata jauh juga kalo jalan kaki, hehe. singkat cerita, gw dijemput sama anak 2011 nyets! hwahahahaha!!

belom selesai kaget gw, sekitar 10 menit setelah gw sampe di hyper square, si randu nelpon gw lagi: "kak, kita udah di pasteur, lagi muter balik. ini pake jazz putih ya kak." "HEK?! LO PAKE MOBIL?!" "iya kak, soalnya kan tadi kaka bilang ujan" MEEEENNNN GW DIJEMPUT ANAK 2011 PAKE MOBIL!!! KURANG GAUL APPPAAA?!?!?! mwahahahaha!

wisday


wisnite ga usah gw ceritain lah ya. toh yang baca blog gw kebanyakan pada dateng wisnite juga hehe. naaah wisday ini, gw sudah mempersiapkan kado untuk beberapa orang, tapi kadonya masih di otak gw, hehe. singkat cerita gw jalan sama rene (gw nginep rumah rene, yeaaah) sekitar jam 9 pagi, terus gw ke alfamart buat beli minum dan perkakas buat bikin kado. jadii, gw gambar di buku gambar A4 suatu simbol untuk teman" gw yang gw kasih, terus gw bingkai pake bingkainya jonaaaas, unyu khaaannn~~ #lebay

khusus untuk wicak, gw membingkai poster kampanye dia yang pake kemeja-jas-dasi-peci jaman dia nyalon jadi ketua img yang ukurannya A2 itu!! mwahahahahaaa!!! sayangnya gw agak menyesal ngasih itu hadiah pake plastiknya, jadi anak" ga pada kepo itu apaan. huh! bodo yang penting gw sukses ngasih orang" kado yang tak ter-prediksi, yeaaah!!!

ini kado buat lutfi sama pimen!

gw emang ga bikin untuk semua, cuma orang" yang cukup dekat dan bisa dianggap ring-satu gw, atau yang pernah jadi ring-satu gw, karena kalo orangnya ga gitu deket sama gw, gw bingung mau gambar apa, nyahahahahahahaaaa.

dan terrrrrnyataaaaahhh, ada yang ngasih kado lebih gila daripada gw!!!

JENGJEEEENNNGGG!!!!!

itu kado dari bocah" sedeng BRT buat si wicakkkkk!!!!!!! emang dah ini anak otaknya pada geser semuaaahhh!!!!!! huahauhauahuahuahahuauahuahuahauhauahuuahah!!!

selamat buat para wisudawaaan! selamat buat panitiaaaa!! wisudanya kereennn!! tapi sound-nya jelek -__- untung gw ga main #lah? hahahahahaaa.. perbaiki sound-nya pas wisuda juli yak!!!

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. baru pertama nyoba transline ya geb? itu lumayan deket dr rumah gue padahal hahaha

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC