04 Mei 2013

stres. dalam arti. ga ngerti lagi.

bukaaaaaaaaaaan, gw bukan mau curhaaaaaaaaaaaattttt!!! ahem, pernah tau ini:


ga tau? oke, lo harus secepatnya tau. HARUS.

singkatnya, di atas rata" ini adalah proyeknya erwin dan gita gutawa, sepasang bapak dan anak jenius dalam hal bermusik. yep, JENIUS. terutama erwin. komposer favorit gw. entah kenapa orkestra kalo erwin yang mimpin tuh, feelnya 'dapet' banget. pake hati banget. aduh ga ngerti lagi deh, gw cuma bisa geleng" kepala sampe hati mencelos kalo denger lagu diaransemen sama dia! dari jamannya tribute to koes plus, rockestra, sampe terakhir best of erwin gutawa concert, DEWA!

enough said. intinya. di atas rata" ini mengumpulkan anak" (iya, ANAK") yang masih kecil", statusnya masih 'anak' belum terlalu sampai 'remaja' yang berbakat dalam bidang musik, khususnya tarik suara. dan meeen, SINTING! gw sampe pengen berenti manggung sekecil apa pun scope-nya, cukup di karaoke room aja deh gw nyanyi, MINDER!

favorit gw adalah AOREA. trio gabungan tiga cewe berumur 12 dan 13 tahun ini (iya loga salah lihat, 12 dan 13 tahun!) bener" gabungan yang pas. tiap orang punya karakter suara yang kuat, dan powernya pollllll bangettt!!! ga percaya? lihat sendiri deh video-nya. aorea itu adalah akronim dari naomi (rambut keriting), rara (rambut lurus dan suaranya paling 'cempreng'), dan dea (rambut lurus dan paling tinggi). GW STRES NGEDENGER DAN NGELIATNYA, SUMPAH!


again, enough said. #cesss #hatimencelosss

2 komentar:

  1. gw pernah nonton mereka di tv! shit man 12 13 taun. mateng gila suaranya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bahkan untuk karoke pun gw sudah merasa hina bay. hina.

      Hapus

Template developed by Confluent Forms LLC