28 Juni 2013

si nino manggung di bulungan, yeaaahh! (alodia, 2013)

27 Juni 2013

il y en aura toujours à explorer

hello 12, hello 13, hello love (source)
won't forget, can't regret
what i did, will do, for love

no one mourns the wicked

(source)
pengen nonton wicked versi idina menzel :''S
ga mungkin. hahaha. gosip" doi sama kristin chenoweth udh pensiun dari perannya masing". aakkk mau broadwaaaayy~~

wicked: bahwa yang baik, dapat terlihat buruk, akibat politik. bahwa politik, dapat jadi kotor, ketika seseorang dihantui ketakutan akan kehilangan kekuasaan. dan dua fakta ini bisa diserap dan dinikmati lewat musikal dengan tata panggung, cahaya, serta suara yang.. aaaakkk!!! broadwaaayy!!

24 Juni 2013

"we are afraid of losing what we have, whether it's our life or our possessions and property. but this fear evaporates when we understand that our life stories and the history of the world were written by the same hand." -Paulo Coelho on The Alchemist-

yep.. written by the same hand :')
thank God for post tags, i found this on my almost-three-years-ago-post.

dear readers. i'm sorry for bothering you with my frequent posts. i do hope these posts would make your day, even if those writings were insanely random without any sort of planning. yep, i know, i'm a terrible blogger.

23 Juni 2013

bahwa hidup adalah sebuah persaingan

(source)
udah lama ga nemu film bagus dengan konsep sesimpel ini. 12+1 orang tersaring saling bercerita mengenai kehidupan serta masa lalunya, untuk kembali bersaing untuk posisi 4/4 dalam sebuah musikal: 4 wanita, 4 lelaki.

yang ga suka musikal, mungkin ga akan suka. yang ga suka before sunset, mungkin ga akan suka. hehe.

zack: do you ever think about what you're gonna do if you stop dancing?
connie: for me?
zack: yeah.
connie: ..real life i guess.
zack: what, getting married, having babies?
 connie: ..go off my diet.
(and everybody chuckles)

pamer sikit



adoooh itu kenapa foto dias segede gaban pake nongol dah -______-
eniwei, semoga bisa menemani harimu :)

21 Juni 2013

a fast-paced life

gambar boleh nemu modal googling judul di atas (http://farm8.staticflickr.com/7258/7013347435_79b5dd5d2f_z.jpg)
kalau lihat ke belakang, kadang kaget 'wah udah sampe sini,' walau kadang kalo ngeliat tetangga kanan-kiri-depan-belakang, kalimatnya berubah jadi 'waduh baru sampe sini' hehe..

fokus itu susah. susah karena, kenyataannya, dalam hidup ini satu tambah satu belum tentu jadi dua. banyak faktor yang bikin hidup ini, justru lebih berwarna sebenarnya. yah, kalau fokus jadi kabur karena keluarga, itu sih ngga apa". toh tanpa keluarga saya ini ga akan nongol di dunia. tanpa keluarga, apa pun yang saya jalani juga rasanya percuma, karena ga ada orang yang perlu dibuat bangga, dan dibanggakan.

yang susah itu, fokus kalo udah ngeliat tetangga sebelah itu. kalau liat umur, terus ngebandingin sama temen" sampe orang" yang punya umur sama tapi pijakan kakinya udah, aduh, bikin minder, kabur deh fokusnya.

"winners compare their achievements with their goals, while losers compare their achievements with those of other people" -nido qubein, pertama liat di poster rekrutmennya menwa itb-

tapi kadang gara" those other people, kadang diri ini suka berpikir "aduh, apa target gw terlalu rendah ya? apa gw kurang baca? kurang peka? kurang update?" dan segala pertanyaan yang ujungnya "kenapa dia bisa gw engga?"

ah, selama masih ada teman, yang bisa dipertahankan, hidup ini akan senantiasa indah kok. setidaknya, ada orang" yang bisa mengajak/diajak tarik napas bareng" dari goal masing". orang" yang bisa diajak ketawa dan menertawakan hidup sampe puas. orang" yang bisa diajak, jalan" men!

dan sekarang, gw cuma pengen ketawa. sepuasnya. apa perlu nonton hangover tiga lagi?

NB: aaakkkkkk i'm so excitedddddddd!

19 Juni 2013

guilty pleasure is:


ganteng is:


aduh. untuk sekarang. nulis lagu itu ga bisa dipaksa.

dunia dalam angka

lama berurusan dengan angka, walau tak lagi berurusan dengan cacing tanah berlipat ganda alias integral #phueh! gw pun menyadari, bahwa apa pun #apapun! yang terjadi di dunia ini, itu berdasarkan… angka………….

#soundmistis

sumpah ya sumpah. ini memang sangat amat botoy sekali. tapi gimana yah. aduh aduh aduh.

jadiiii gw dapet kasus nih di tempat kerja gw. tugas gw adalah menyelidiki, aseeek, gaul yak? gw menyelidiki dari dua sudut pandang yang gw ketahui: geodesi dan oseanografi #yeah! terus setelah ngobrol sama temen gw yang anak tg, akhirnya gw pun nanya sedikit (banget) mengenai geotek dan beliau melihat dari sudut pandang geofisika #asek! bahkan dia sampe nelpon temen"nya buat mengetahui kira" apa yang terjadi pada kasus tersebut! seruu!

terus bahkan sampe di krl pun kita masih ngomongin kasus itu. melebarlah pembicaraan kita dengan aspek" fisika beserta kimiawi dari apa yang terjadi di sana. jir jir jir seru pisaaan!

namun sayang keseruan ini adalah keseruan tak berbayar. namanya juga 'kasus' ya itu adalah sesuatu yang tidak diharapkan terjadi sebenarnya hahahaha.

nahhh yang gw dapat dari apa yang gw lakukan #denganbotoy pada kasus ini, bahwa, dunia itu sebenarnya sangat matematis #uyeah!

hubungan antar benda bisa dijelaskan lewat hukum" fisika. pergerakan dari suatu benda pun dapat dihitung secara matematis. belum lagi fitur" dunia nyata pun bisa dimodelkan secara spasial dengan alat bantu komputer. henah! keren kan!

sumpah ya. bahkan setelah obrolan di krl itu, sepanjang perjalanan ke rumah menggunakan angkot, gw berpikir: sebenarnya pergerakan gw dari rumah, ke kantor, ke rumah lagi, itu bisa dihitung efisiensinya. misal, gw berangkat dr rumah jam 5, besoknya jam set6, besoknya jam 6, besoknya jam set7, besoknya jam 7, dst. maka kalau sebarannya normal, bisa diinterpolasi paling efektif gw berangkat jam berapa #FRIK!

belum lagi menghitung probabilitas keberadaan angkot. misalnya, kalo gw sampe stasiun lenteng jam 7 malam, sisa berapa angkot, dicatat per hari, dibikin probabilitasnya jadi berapa persen kemungkinan angkot masih banyak pada jam 7. terus dibikin probabilitas ini untuk jam set8, jam 8, dst sampe angkot habis. belum lagi diberi tambahan variabel bahwa angkot gw itu pada jam tertentu ada yang udah ga sampe pondok labu, jadi mesti tau kira" di jam berapa gw harus sampai di lenteng agung agar masih dapet angkot yang mau ke pondok labu #DOBELFRIK!

dan sekarang gw mengerti, kenapa ada orang" yang jadi gila karena angka. kayak di tipi".

18 Juni 2013

bos bos yang waktu gabutnya sedikit namun berharga

albert: Gab ! Updateeeeee puhliissssssssss (00:04)
gaby: WOOOII MALEM MALEM RUSUUH (00:04)
albert: ada sinyaaaaaaalll di tengah laut mistisssss (00:05)
albert: semistis kekeee (00:05)
albert: Waaahh jadi inget kekeee (00:05)
albert: Hahahahaa (00:05)
albert: Wah udah ga bisa ngecengin keke lagi hahaha (00:05)
gaby: knp? (00:05)
albert: Gue td kasih liat foto ke crew fugro multibeam processor nya asiangeos (00:06)
albert: Everybody lose their mind ? (00:06)
albert: Eh ! (00:06)
albert: ? Ganti ! (00:06)
albert: Ganggu ya gue ? Mau tidur lo ? (00:07)
albert: Cih ga ketemu bentar aja jadi lems lo gab (00:07)
albert: Sleep is for the weak !! (00:07)
gaby: RUSUH WOI (00:07)

(setelah tiga menit ngobrol geje ga ada arah)

albert: Aduh dimarahin party chief hahaha (00:10)
gaby: gih gih sana sana (00:10)
gaby: syuh syuh (00:10)

(dan albert pun hilang)

---

dias: Geeeep (07:52)
gaby: yaaaaaas (09:34)
gaby: masih ada sinyal ga? hahaha (09:34)

(ngebuka email, ada email dari dias yang judulnya "19 Reasons To Avoid Relationships in Your 20s")

gaby: gw udah baca lah the reason -___- (09:41)
dias: Hahahahahaha (09:44)
dias: Itu masuk akal semua geppp (09:44)
dias: kita masih belom punya AC hahahahaahhh (09:45)

(reason #12, "no one has AC right now, and that is an essential for lazy days spent cuddling inside")

gaby: hahahaha ampas (09:45)
gaby: seriously, you can't even take care of a plant (09:46)

(reason #8, "you can't even take care of a plant, to be honest")

gaby: yaaas gw cantek HAHAHHAHA (09:56)
dias: Anjis kenapa sih lo baru sadar sekarang gep (09:59)
gaby: AMPAS LO YAS HAHAHAHAHA (09:59)

13 Juni 2013

"seperti kalkun yang disembelih setiap thanksgiving, haaaai, namaku gaby!"

kira" begitu kali yak 'jikou shokai' gw kalo gw ikutan jkt48 hwahwahahahahha!! JADIIIII dua hari yang lalu, di malam selasa yang dingin, gw sama rene sama iman abis nonton jkt48 LIVE!!!

ahem. jadi begini ceritanya. kami janjian. di fx. karena mudah diraih. halah. terus gw sama iman kan dateng duluan tuh, rene masih otw. dan kita pun naik perlahan dari satu lantai ke lantai selanjutnya. tiba di satu lantai (f4 atau f5 kalo ga salah) kita menemukan sebuah tempat yang isinya LAKI NGANTRI semua. ada sih wanita, minoritas, terhitung jari dari keramaian super. dan tempat itu adalaaahh.. JKT48 THEATER!

dan gw sama iman pun norak. anjir! apaan nih! rame gila! terus kita poto" dan gw pun berseru pada iman "man! sumpah suatu hari kita mesti nonton!"

terus kita ke lantai paling atas, terus rene nelpon, ngasih kabar kalo beliau udah sampe. terus kita turun tuh, pelan" lagi, satu lantai ke lantai selanjutnya. sampe di lantai jkt48 theater…

gaby: man, sepi man. nonton apah. udah sampe sini nyets kapan lagi.
iman: wah. boleh sih. kalo harganya masuk akal.
gaby: man! 80ribu man!
iman: (bingung) wah.. wah..
mba" tiket: mas mba mau nonton ga? (udah mau nutup loket)
iman: (bingung lagi) aduuh.. ngg..
gaby: (malah panik) kalo masih mau nungguin temen gimana mba?
mas" penjaga: beli tiket aja dulu masuknya ntar.
gaby: gimana man?
iman: beli deh beli deh gab..

dan beli. dan rene dateng.

gaby: reneicaaa!!
rene: gabriellaaaa!!
gaby: yuk ne yuk yuk.
rene: eh eh ke mana ini?
iman: (menyerahkan tiket) ini nee..
rene: ASTAGA! LO UDAH BELIIN BUAT GW?! GW GAMAAAUUUUUU!!!!
gaby+iman: NONTON! GAMAU TAU!!

dan kami nonton.

iman: nyeeet kita nonton LIVE nyeeet!
dan laporan ke GD08 grup di whatsapp.

budi: ada nabila ga??
iman: wah belom nemu sob
gaby: yg cakep" blm nongol sobs
budi: tim j apa tim k??
ibe: si budi ye
iman: MANA GW TAUUU

jadiiii.. ternyata, di jkt48 ituuu, ada grup j dan grup k. grup k itu isinya adalah ciwi" yang memperkenalkan diri sebagai: "kamiiii, dari jkt48, TRAINEE!!"

gaby: JIR JIR! udah cem surveyor aja man! TRAINEE!!
iman+rene: huahauhauahuahauhauha!!

dan sumpah ya. gw ga ngerti anak" jaman sekarang. laki" ini pada hafal lagu"nya. nyorak" huk huk huk serem banget gitu. terus BAHKAN hafal koreonya. astaga Tuhaaannnnn. geleng" kepala. nahhh yang bikin ga kuat iman itu ya 'jikou shokai'-nya alias perkenalannya! astagaa jadi tiap anggota memperkenalkan diri dengan gaya masing". dan mereka kemarin membicarakan kualitas tiap anggota sebagai seorang istri #maknyak. topik kedua adalah pengen punya anak berapa #dobelmaknyak. "geb sumpah ya geb bahkan di kantor gw ga ngomongin ini," kata rene.

gaby: ne, man, kalo mau cabut bilang aja ya.
rene+iman: sip sip gab hahaha.

dan di lagu ke-14…

iman: gab, abis lagu ini cabut yuk.
gaby: huahahaha sip sip.

(ngeliat wikipedia)

gaby: man man, menurut wikipedia, ini satu lagu lagi sih, kalo ga ada encore.
iman: yaudah geb, hajar hajar.
gaby: serius nih?
iman: kita pasti bisa geb.

dan kami pun menikmati sampai lagu ke-15. huyeh! dan keluar.

mba" jaga pintu: mba ini kalo udah keluar ga bisa masuk lagi lho.
gaby: oh ya? gapapa deh mba, hehe.

setelah di luar pintu.

mas" yang tadi nyuruh beli tiket aja: mba, mas, ini pada mau langsung pulang?
gaby: oh iya mas, udah selesai kan yah?
mas" itu lagi: masih ada tiga lagu lagi sih.
gaby: oh, gapapa deh mas, makasih ya.

dan kami pun mengabadikan momen seumur hidup ini. huyyeeaaahhhhh.

INDONESIA'S MOST SOPHISTICATED SHOW! HUYEH!
dan pulangnya kami menikmati gultik, yang rene, sebagai penduduk blok m, baru ngerasain. rene kamu kemana ajaaaahh hahahaa. terima kasih teman temaaann! i had a blast! :D

NB: buat para fans, aku tidak membenci jkt48. aku malah kagum sebenarnya anak" kecil ini masih pada bisa bagi waktu antara sekolah, latihan, dan pertunjukan. dan koreonya rapi lho, dibanding, ahem, girlband indonesia mana pun hahahahaha. dan ada satu trainee yang cantik namanya acha HAHAHAHAHA. semangat lah buat jkt48 kalian tetap kuat iman yah disorakin sama lelaki" labil di negeri ini heheu ;p

11 Juni 2013

rindu alam

jemuran primitif (alodia, 2013)
pengen jadi kutu loncat aja kok ya susah bener.

10 Juni 2013

private pool

kolam renang tridi di cinere tercinta (alodia, 2013)
kemarin saya berenang di dekat rumah saya. muraaaah, 15ribuuuu. untuk ukuran jakarta, ehm, depok, itu murah. hehe. dan kemarin saya berenang sendiri. dan kemarin itu tengah hari bolong matahari lagi terang cling cling. dan berasa punya kolam renang pribadi yeaaaahh. dan saya berenang sampe pegel". huaa kangen masa" latihan olim sama coach fakhry dan manager claraa~~ nyahahahaha~~

07 Juni 2013

terjebak tengah malam di jogja dengan perut lapar? lagi pengen sok sok begaye tapi ga punya duit banyak? pengen dilayani sama mas dan mbak yang sekujur tubuhnya lebih terawat daripada diri anda sendiri?

cobalah ke the house of raminten! di mana tempatnya? tanya aja mbah google :p yang jelas, dengan uang belasan ribu saja, saya sudah dapat es campur ntavava ala sana (yang ternyata ada durennya, phueh!) serta satu set nasi kucing yang ternyata, banyak banget.

hal yang PASTI dilakukan pertama kali: ngantri. ga lama kok, bisa sambil nonton pelem lagi. (alodia, 2013)
tempatnya cozy. lihat, saya sampai blur begitu mukanya (ichwan, 2013)
dan jangan lupa: pesan susuuu hahahahahahaa (alodia, 2013)
plung. byur.

05 Juni 2013

serial lengkap harry potter soft cover versi indonesia
serial lengkap supernova
serial lengkap bilangan fu

love's too much this way~

PS: crappy itu adalah maksa ngabisin novel yang semakin ke belakang isinya semakin crappy tapi tetep aja dipaksa untuk ngabisin lantaran 'sayang' alias 'nanggung.' terima kasih banyak untuk 50an halaman super-crappy terakhir, wahai buku 300an halaman yang, ahem, membuang waktu --'

04 Juni 2013


singa. singa itu binatang paling hebat, menurut saya. saya memang tidak terlalu indonesia, kalau saya bilang saya suka sama singa. karena singa itu binatang afrika. badannya besar, tidak seperti anoa yang imut". rambutnya gondrong. dan matanya bersahaja, hahahaha.

singa itu mempesona. karena ia mengaum. karena ia raja hutan. atau mungkin, karena itu yang digambarkan oleh walt disney pictures di filmnya yang berjudul lion king. film yang paling berpengaruh dalam hidup saya sampai sekarang. film pertama saya yang bikin saya ga mau keluar bioskop. saya terobsesi dengan simba. simba yang ingin cepat besar. cepat menjadi raja. dan mendapati bahwa menjadi raja tak semudah yang ia bayangkan.

singa itu hebat. singa harus berburu untuk bertahan hidup. tapi mereka juga harus menjaga keseimbangan alam. ada yang dimakan, ada yang harus disisakan. kalau menurut film lion king lagi, tidak seperti hyena, yang kerjanya hanya cari makan saja. begitu semua mati, mereka tetap cari makan, cari bangkai. tanpa peduli keseimbangan. tanpa mempedulikan apa yang disebut rafiki sebagai 'circle of life.'

kalau saya punya kesempatan, saya pengen meluk singa. singa dewasa. singa yang bulunya tebal dan berambut gondrong. sampai kapan pun, singa tetap hewan favorit saya. lumba" dan ikan buntal, kalian bisa menyusul :p

03 Juni 2013

kabur

kenapa kabur? karena setiap orang pasti pernah merasa ingin kabur, dalam arti, berlari, sekencang-kencangnya. dari apa? dari masalah, mungkin? masa lalu? apa pun yang tidak mengenakkan hati. pokoknya: kabuuuuur.

lucunya, meski kabur ini merupakan salah satu alternatif pelepas penat, kabur ini butuh usaha. kadang, butuh biaya. tenaga? pasti! karena mungkin, lelah yang dibalas dengan lelah, akan menghasilkan suatu kebahagiaan, hahahahaha #sotoy

beberapa saat ini, saya kecanduan dengan sesuatu: kabur. iya, kabur. kabur dari realita, sepertinya. mencari-cari yang lebih dari yang sudah ada. bagaimana pun caranya. kenapa? karena kabur itu enak. lebih enak dibanding menyambung hidup. lebih enak dibanding menggapai cita". jauuuh lebih enak dibanding harus memikirkan segala hal tentang masa depan serta yang serius". pokoknya lagi: kabuuuuur!

cara kabur pertama, adalah, jalan". yang jauh sekalian. dengan orang baru sekalian. ini terjadi saat waisak. yah, walau pun kabur yang satu ini tidak terlalu sesuai rencana, saya menikmati kabur saya kemarin. terutama saat (akhirnya) saya berhasil lompat dari ketinggian (sekitar) 7 meter dari pinggir sungai oya. rasanya kayak terbang beberapa detik. ga sampe". tapi...... lepas. ada yang lepas, entah apa itu. mungkin beban, mungkin penat. saya berhasil tertawa sepersekian detik saat itu.

cara kabur kedua, baca. baca buku. kebetulan sabtu pagi hingga senin malam ini, saya habiskan dengan satu kegiatan yang tak berguna: sakit. saya keluar hanya sedikit", sempet ngantor hari sabtu juga, yah lumayan, ngejar sesuatu yang tertinggal, lalu di jalan, baik pergi dan pulangnya, banyak tidur, efek obat. untungnya gaji bulan kemarin sudah masuk, Puji Tuhan. bisa nabung lagi. oke lanjut: baca buku. kabur yang satu ini juga butuh effort lebih, terutama karena saya doyan baca buku yang njelimet. dan saya berhasil menghabiskan dua buku dalam beberapa hari ini, lalita milik ayu utami, dan manusia setengah salmon milik raditya dika.

dua cara kabur ini ternyata menyenangkan. setidaknya, menyunggingkan senyum sesaat. terhadap apa yang dihadapi sehari". main ke jogja-magelang-semarang kemarin, saya dapat cukup banyak pelajaran baru, salah satunya, mungkin ini sudah saatnya untuk lebih membuka diri kepada siapa saja, karena mungkin kata 'sahabat' sudah tak sesempit jaman smp dahulu, yang mesti janjian 'kamu jadi sahabat aku yaaah.' mungkin, di umur" sekarang ini, cerita itu, bisa sama siapa saja. baca bukunya ayu utami, memuaskan kerinduan saya terhadap sejarah dan segala yang terjadi pada masa lampau. bikin pengen ke borobudur lagi, dengan orang yang mengerti mengenai sejarahnya. aaahhh pengen banget wisata sejarah yang bener" gituu!

satu lagi, bukunya si raditya dika. memang sih, ga lucu, hehe. tapi isinya dewasa. dewasa sekali malah. sebagian besar bercerita mengenai kepindahan. pindah rumah, pindah hati, dll. hmph. pindah.

sesungguhnya, terlalu perhatiannya orang tua kita adalah gangguan terbaik yang pernah kita terima.
- raditya dika, manusia setengah salmon, hal. 134 -

jadi ingat, hal" yang pernah saya bicarakan dengan teman" saya. tentang pindah, tentang orang tua, tentang masa tua, hahaha. rasanya segala sesuatu itu sebentar lagi akan kami tapaki, masing". saya, sementara masih sendiri, melakukan pekerjaan sebisa yang saya mampu sekarang, sambil mengejar dan memilih apa yang ingin saya lakukan terus-menerus di masa depan: Tuhan, kalau boleh, aku mau minta, aku pengen sekolah terus, boleh ya? ya? ya? hehe..

jadiiiii saat dirimu penat dan terasa banyak sekali beban di pundakmu, coba lihat tabunganmu, adakah sisa uang di sana? kalau ada, kaburlah! berlibur! temui orang baru! atau sekedar pergi ke toko buku, ambil buku dengan sampul menarik, baca sampai habis. atau kalau tidak ada juga uangmu, ketoklah pintu tetangga sebelahmu, dan berkatalah dengan manis "cuy, ada buku ga? hehe.."

NB: terima kasih buat anye, ferdi, ichwan, mas riski, dan kang imad yang bersedia kabur bareng". terima kasih buat dias, yang udah mesenin lalita dari jamannya belum diterbitkan. terima kasih buat rene, yang udah minjemin buku manusia setengah salmon. nanti gw balikin beserta dua buku lainnya kalo udah pada abis juga hehehe.

01 Juni 2013

dengan seorang yang ingin disebut sebagai 'kata ganti orang ketiga'
gaby: intinya lo mesti memperkenalkan gw pada cowo kristen yang kira" cocok sama gw HAHAHAHA
dia: ooohh, kenapa gw jadi terlibat dalam prahara cinta kalian? di saat gw juga masih bingung, hahahaha
gaby: siapa tau saat lo terlibat prahara cinta orang di situlah kau menemukan cintamuu
dia: HAHAHAHAHAHAHAHAA puas bet gw ketawa
gaby: sampe kejadian ke elu gw yang ketawa yak :p
dia: tapi terus terang mencari cowo kristen yang single dan sesuai karakter lu itu memang susah geb. sangat susah, hahaha
gaby: AHHAHA sialan

dengan seorang yang tidak keberatan namanya terpampang di dunia maya, asal ga didemo farhat abbas dan fpi.
mus: aduh gaji mah bukan masalah. yang masalah jaman sekarang mah pasangan hidup
gaby: HAHAHAHAHA SETUJU!!!!!! SEMANGAT KAKAK!
mus: duh kalau bisa dari cewe lain lah gw dapet semangatnya gabs, belum ada lagi nih gabs. hahaha. nuhun kakak
gaby: HAHAHA SAMAAA. plis kenalin gw sama seorang kristen yang baik hati dan asik. sulit nih sulit
mus: gw aja nyari yang muslim sulit. gw tau perasaan lo lah gabs
gaby: hahaha dasar lo raja tega
mus: 87% muslim di indonesia. 1 aja susah bgt dapetnya
gaby: HAHAHAHAHAH dan gosipnya perbandingan lelaki dan wanita itu 1:5 mus
mus: hahhahaha anjis
gaby: mestinya 'semudah itu' loh hehehe
mus: ngeri deh ngeri
gaby: udah tarok cv gih di s*****
mus: ga ah gw, ga ada waktu buat kelas pra nikah nih gw
gaby: HAHAHA geblegg
mus: tapi gw masih bersyukur masih ada X, Y, dan Z di bumi ini

dan Z yang disebut oleh mus, adalah 'dia' HAHAHAHAHAHAHA #ketawagulingguling
semangat kakak kakak semuanya! ;D

menuju tengah tahun

tidak ada yang spesial dan patut dirayakan
bukan berarti tidak ada yang mesti disyukuri
saya punya apa yang beberapa teman saya tidak punya
saya bersyukur

angan tak semudah itu teraih
dan angan, mungkin hanya tinggal angan
tapi saya masih punya secercah harapan, saat membuka jendela
saya bersyukur

kaki ini masih dapat melangkah
jari ini masih dapat berhitung
perut ini masih tetap dapat terus terisi
saya bersyukur
sangat bersyukur

:')
Template developed by Confluent Forms LLC