21 Juni 2013

a fast-paced life

gambar boleh nemu modal googling judul di atas (http://farm8.staticflickr.com/7258/7013347435_79b5dd5d2f_z.jpg)
kalau lihat ke belakang, kadang kaget 'wah udah sampe sini,' walau kadang kalo ngeliat tetangga kanan-kiri-depan-belakang, kalimatnya berubah jadi 'waduh baru sampe sini' hehe..

fokus itu susah. susah karena, kenyataannya, dalam hidup ini satu tambah satu belum tentu jadi dua. banyak faktor yang bikin hidup ini, justru lebih berwarna sebenarnya. yah, kalau fokus jadi kabur karena keluarga, itu sih ngga apa". toh tanpa keluarga saya ini ga akan nongol di dunia. tanpa keluarga, apa pun yang saya jalani juga rasanya percuma, karena ga ada orang yang perlu dibuat bangga, dan dibanggakan.

yang susah itu, fokus kalo udah ngeliat tetangga sebelah itu. kalau liat umur, terus ngebandingin sama temen" sampe orang" yang punya umur sama tapi pijakan kakinya udah, aduh, bikin minder, kabur deh fokusnya.

"winners compare their achievements with their goals, while losers compare their achievements with those of other people" -nido qubein, pertama liat di poster rekrutmennya menwa itb-

tapi kadang gara" those other people, kadang diri ini suka berpikir "aduh, apa target gw terlalu rendah ya? apa gw kurang baca? kurang peka? kurang update?" dan segala pertanyaan yang ujungnya "kenapa dia bisa gw engga?"

ah, selama masih ada teman, yang bisa dipertahankan, hidup ini akan senantiasa indah kok. setidaknya, ada orang" yang bisa mengajak/diajak tarik napas bareng" dari goal masing". orang" yang bisa diajak ketawa dan menertawakan hidup sampe puas. orang" yang bisa diajak, jalan" men!

dan sekarang, gw cuma pengen ketawa. sepuasnya. apa perlu nonton hangover tiga lagi?

NB: aaakkkkkk i'm so excitedddddddd!

2 komentar:

  1. gep hangover 3 seriusan udah keluar? jis aing kamana weeee...

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC