01 Juni 2013

dengan seorang yang ingin disebut sebagai 'kata ganti orang ketiga'
gaby: intinya lo mesti memperkenalkan gw pada cowo kristen yang kira" cocok sama gw HAHAHAHA
dia: ooohh, kenapa gw jadi terlibat dalam prahara cinta kalian? di saat gw juga masih bingung, hahahaha
gaby: siapa tau saat lo terlibat prahara cinta orang di situlah kau menemukan cintamuu
dia: HAHAHAHAHAHAHAHAA puas bet gw ketawa
gaby: sampe kejadian ke elu gw yang ketawa yak :p
dia: tapi terus terang mencari cowo kristen yang single dan sesuai karakter lu itu memang susah geb. sangat susah, hahaha
gaby: AHHAHA sialan

dengan seorang yang tidak keberatan namanya terpampang di dunia maya, asal ga didemo farhat abbas dan fpi.
mus: aduh gaji mah bukan masalah. yang masalah jaman sekarang mah pasangan hidup
gaby: HAHAHAHAHA SETUJU!!!!!! SEMANGAT KAKAK!
mus: duh kalau bisa dari cewe lain lah gw dapet semangatnya gabs, belum ada lagi nih gabs. hahaha. nuhun kakak
gaby: HAHAHA SAMAAA. plis kenalin gw sama seorang kristen yang baik hati dan asik. sulit nih sulit
mus: gw aja nyari yang muslim sulit. gw tau perasaan lo lah gabs
gaby: hahaha dasar lo raja tega
mus: 87% muslim di indonesia. 1 aja susah bgt dapetnya
gaby: HAHAHAHAHAH dan gosipnya perbandingan lelaki dan wanita itu 1:5 mus
mus: hahhahaha anjis
gaby: mestinya 'semudah itu' loh hehehe
mus: ngeri deh ngeri
gaby: udah tarok cv gih di s*****
mus: ga ah gw, ga ada waktu buat kelas pra nikah nih gw
gaby: HAHAHA geblegg
mus: tapi gw masih bersyukur masih ada X, Y, dan Z di bumi ini

dan Z yang disebut oleh mus, adalah 'dia' HAHAHAHAHAHAHA #ketawagulingguling
semangat kakak kakak semuanya! ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC