13 Juni 2013

"seperti kalkun yang disembelih setiap thanksgiving, haaaai, namaku gaby!"

kira" begitu kali yak 'jikou shokai' gw kalo gw ikutan jkt48 hwahwahahahahha!! JADIIIII dua hari yang lalu, di malam selasa yang dingin, gw sama rene sama iman abis nonton jkt48 LIVE!!!

ahem. jadi begini ceritanya. kami janjian. di fx. karena mudah diraih. halah. terus gw sama iman kan dateng duluan tuh, rene masih otw. dan kita pun naik perlahan dari satu lantai ke lantai selanjutnya. tiba di satu lantai (f4 atau f5 kalo ga salah) kita menemukan sebuah tempat yang isinya LAKI NGANTRI semua. ada sih wanita, minoritas, terhitung jari dari keramaian super. dan tempat itu adalaaahh.. JKT48 THEATER!

dan gw sama iman pun norak. anjir! apaan nih! rame gila! terus kita poto" dan gw pun berseru pada iman "man! sumpah suatu hari kita mesti nonton!"

terus kita ke lantai paling atas, terus rene nelpon, ngasih kabar kalo beliau udah sampe. terus kita turun tuh, pelan" lagi, satu lantai ke lantai selanjutnya. sampe di lantai jkt48 theater…

gaby: man, sepi man. nonton apah. udah sampe sini nyets kapan lagi.
iman: wah. boleh sih. kalo harganya masuk akal.
gaby: man! 80ribu man!
iman: (bingung) wah.. wah..
mba" tiket: mas mba mau nonton ga? (udah mau nutup loket)
iman: (bingung lagi) aduuh.. ngg..
gaby: (malah panik) kalo masih mau nungguin temen gimana mba?
mas" penjaga: beli tiket aja dulu masuknya ntar.
gaby: gimana man?
iman: beli deh beli deh gab..

dan beli. dan rene dateng.

gaby: reneicaaa!!
rene: gabriellaaaa!!
gaby: yuk ne yuk yuk.
rene: eh eh ke mana ini?
iman: (menyerahkan tiket) ini nee..
rene: ASTAGA! LO UDAH BELIIN BUAT GW?! GW GAMAAAUUUUUU!!!!
gaby+iman: NONTON! GAMAU TAU!!

dan kami nonton.

iman: nyeeet kita nonton LIVE nyeeet!
dan laporan ke GD08 grup di whatsapp.

budi: ada nabila ga??
iman: wah belom nemu sob
gaby: yg cakep" blm nongol sobs
budi: tim j apa tim k??
ibe: si budi ye
iman: MANA GW TAUUU

jadiiii.. ternyata, di jkt48 ituuu, ada grup j dan grup k. grup k itu isinya adalah ciwi" yang memperkenalkan diri sebagai: "kamiiii, dari jkt48, TRAINEE!!"

gaby: JIR JIR! udah cem surveyor aja man! TRAINEE!!
iman+rene: huahauhauahuahauhauha!!

dan sumpah ya. gw ga ngerti anak" jaman sekarang. laki" ini pada hafal lagu"nya. nyorak" huk huk huk serem banget gitu. terus BAHKAN hafal koreonya. astaga Tuhaaannnnn. geleng" kepala. nahhh yang bikin ga kuat iman itu ya 'jikou shokai'-nya alias perkenalannya! astagaa jadi tiap anggota memperkenalkan diri dengan gaya masing". dan mereka kemarin membicarakan kualitas tiap anggota sebagai seorang istri #maknyak. topik kedua adalah pengen punya anak berapa #dobelmaknyak. "geb sumpah ya geb bahkan di kantor gw ga ngomongin ini," kata rene.

gaby: ne, man, kalo mau cabut bilang aja ya.
rene+iman: sip sip gab hahaha.

dan di lagu ke-14…

iman: gab, abis lagu ini cabut yuk.
gaby: huahahaha sip sip.

(ngeliat wikipedia)

gaby: man man, menurut wikipedia, ini satu lagu lagi sih, kalo ga ada encore.
iman: yaudah geb, hajar hajar.
gaby: serius nih?
iman: kita pasti bisa geb.

dan kami pun menikmati sampai lagu ke-15. huyeh! dan keluar.

mba" jaga pintu: mba ini kalo udah keluar ga bisa masuk lagi lho.
gaby: oh ya? gapapa deh mba, hehe.

setelah di luar pintu.

mas" yang tadi nyuruh beli tiket aja: mba, mas, ini pada mau langsung pulang?
gaby: oh iya mas, udah selesai kan yah?
mas" itu lagi: masih ada tiga lagu lagi sih.
gaby: oh, gapapa deh mas, makasih ya.

dan kami pun mengabadikan momen seumur hidup ini. huyyeeaaahhhhh.

INDONESIA'S MOST SOPHISTICATED SHOW! HUYEH!
dan pulangnya kami menikmati gultik, yang rene, sebagai penduduk blok m, baru ngerasain. rene kamu kemana ajaaaahh hahahaa. terima kasih teman temaaann! i had a blast! :D

NB: buat para fans, aku tidak membenci jkt48. aku malah kagum sebenarnya anak" kecil ini masih pada bisa bagi waktu antara sekolah, latihan, dan pertunjukan. dan koreonya rapi lho, dibanding, ahem, girlband indonesia mana pun hahahahaha. dan ada satu trainee yang cantik namanya acha HAHAHAHAHA. semangat lah buat jkt48 kalian tetap kuat iman yah disorakin sama lelaki" labil di negeri ini heheu ;p

4 komentar:

  1. haha iya geb gue juga liat di fx. ternyata beneran dipake buat pertunjukannya jkt 48 ya ? baru taulah gue

    BalasHapus
  2. Astaga! hahahha. BTW terimakasih ya manteman, kalo bukan gegara kalian gw ga mungkin masuk JKT48 theater dan makan gule enak itu!!

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC