04 Juni 2013


singa. singa itu binatang paling hebat, menurut saya. saya memang tidak terlalu indonesia, kalau saya bilang saya suka sama singa. karena singa itu binatang afrika. badannya besar, tidak seperti anoa yang imut". rambutnya gondrong. dan matanya bersahaja, hahahaha.

singa itu mempesona. karena ia mengaum. karena ia raja hutan. atau mungkin, karena itu yang digambarkan oleh walt disney pictures di filmnya yang berjudul lion king. film yang paling berpengaruh dalam hidup saya sampai sekarang. film pertama saya yang bikin saya ga mau keluar bioskop. saya terobsesi dengan simba. simba yang ingin cepat besar. cepat menjadi raja. dan mendapati bahwa menjadi raja tak semudah yang ia bayangkan.

singa itu hebat. singa harus berburu untuk bertahan hidup. tapi mereka juga harus menjaga keseimbangan alam. ada yang dimakan, ada yang harus disisakan. kalau menurut film lion king lagi, tidak seperti hyena, yang kerjanya hanya cari makan saja. begitu semua mati, mereka tetap cari makan, cari bangkai. tanpa peduli keseimbangan. tanpa mempedulikan apa yang disebut rafiki sebagai 'circle of life.'

kalau saya punya kesempatan, saya pengen meluk singa. singa dewasa. singa yang bulunya tebal dan berambut gondrong. sampai kapan pun, singa tetap hewan favorit saya. lumba" dan ikan buntal, kalian bisa menyusul :p

2 komentar:

  1. dafuq singanya fit screen banget. berhasil kaget sumprit -_-

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC