08 Juli 2013

"entah kenapa gw lebih nyaman begini"

percaya ga, kalau pakaian itu sangat berpengaruh pada tingkah polah orang, bahkan kepribadiannya?

gw percaya. karena gw sangat mengalaminya, hahaha.

beberapa waktu lalu, temen gw yang biasanya pake baju ga jauh beda dengan gw, walau jauh lebih stylish hehe, tiba" sudah berganti kostum. kostum yang menurut dia 'lebih nyaman' yang dia sendiri tidak tahu kenapa. gw ngerti BANGET perasaan itu, karena yang gw alami sekarang adalah, gw sangat AMAT bahagia ketika hari sabtu dan minggu datang karena pada dua hari itu saya bebas memakai pakaian apa pun yang saya rasa saya nyaman. HUAAHHH!!!

senin hingga jumat? kadang saat saya merasa 'terlalu rapi,' yang sebenarnya menurut orang lain mah 'biasa aja,' rasanya seperti sedang menjadi orang lain. tingkah laku jadi lebih manis, mungkin karena jaga baju juga kali yah, sayang coy, baju rapi kalo kotor :P

yah, pokoknya, buat teman saya yang sudah 'ganti baju,' have fun and selamat menempuh hidup baru yak, hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC