10 Juli 2013

satu"nya penghalang bagimu adalah keraguanmu sendiri


kalo kata jkt48: penghalang adalah river! river! river!
jadi saya menulis, sebagai pertanggungjawaban saya terhadap pos" terakhir saya yang ahem, pendek" dan singkat" sekali. oh iyaaa sebelumnyaaa, selamat menunaikan ibadah puasa teman temaaan! saya turut berbahagia atas kedatangan bulan yang bagi saya, penuh kolak, penuh bubur kampiun, dan makanan-makanan pembuka lainnya :D

Tuhan tidak sedang bermain dadu, kawan. Beliau juga ga lagi nyabung ayam. Ga mungkin lo ga jadi apa", percaya! Setiap langkah yang kau ambil akan mengantarkanmu pada langkah" lain, bahkan yang tadinya tak terlihat dari bawah sana. Begitu udah ambil langkah, oke, boleh sekali" nengok ke belakang, bangga" dikit, ketawa" dikit 'eh gw pernah di sanaa~' tapi jangan jadi berenti oi! Jalaaan!

Jadi, mulai sekarang, panggil saya: Gabriella Teguh, atau Mario Alodia.

2 komentar:

Template developed by Confluent Forms LLC