15 September 2013

aahhhkkkkk menarik!!

ini acara laut, tapi kenapa simbolnya tetep gunung yak? aheheu (OTD Stavanger 2013)
ahhkkk gegara postnya dhira adhiwijna aahhhkkkk!

secara teman, kalo dhira ikut, kemungkinan besar gw juga ikut! masih ga nyaman pergi sendiri ke event sebesar ini hahaha. secara uang, mudah"an aman. dikasih bonus dari om jeff kemaren, cukup lah buat nge-cover transport dan makan" kere di sana, aheheu. akhirnya menemukan cara yang worth it untuk menghabiskannya, aye! secara tempat tinggal, kalau dhira jadi ikut, ada temennya yang bisa diinepin di sana #amin! gw tinggal bawa matras lungsuran di belah mari klo belah sana ga ada kasur tambahan. secara visa, aehhhkk, mudah"an titre de sejour udh keluar tanggal segitu #ngarep! kalau pun ngga, mudah"an yang si kevin bilang, temennya ada yg bisa keluar dan masuk lagi ke prancis tanpa cap titre de sejour dari OFII selama negaranya masih di EU, sekali lagi mudah"an, itu berlaku juga buat gw #aminlagi! secara waktuuuuuuuu errrrrrrrrr.....................

ini yang paling masalah.

KENAPA 22-24 OKTOBER 2013 ITU HARI SELASA-KAMIS DAH?! pan artinya gw mesti bolos seminggu penuh?! .....tambah lagi 28okt-3nov '13 adalah minggu libur 'toussaint' atau 'all saints' #jedenggg kenapa acaranya ga pas minggu itu ajaaahhkkk #sedih

mudah"an minggu di mana gw berencana cabut itu bukan merupakan minggu ujian. mudah"an ada temen sekelas yang berencana ke sana juga biar ada temen senasib sepenanggungan. mudah"an gw bisa ijin di minggu itu atau setidaknya gw ga masuk seminggu ga sengefek itu sama prestasi gw nantinya. mudah"an......... dosen" sini pada mau ke sana jugak AHAHAHAK #ngareptingkattinggi

BERDOAAA!!! GA ADA YANG GA MUNGKIN!!!

kalo kata afgan mah, jodo pasti bertemu (via pangeran christofel). mari yang percaya katakan, AMIN!

NB: btw, kalo gw beneran jadi ke sini, wahhhkkk seminggu toussaint bisa diabisin jalan jalan aaaa. semangat berhemat! ga perlu ngeluarin duit yang ga perlu, mending buat jalan jalan dan kalau bisa secepatnya, kenapa tidak?!

2 komentar:

  1. Papa yang Duluan MengAminin Cita2 dgn Segala Peritungan dan lain2 sebagainyah itu...Kuatkan Tekad dan Yakin sama Pilihan yang Sudah kita Ambil...hehehe..Pa Percaya Banget, Kakak Bisa. Semangaaaaat..!!!!

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC