07 September 2013

nugas sepagian - jadi asing edisi #2

hallooo.. jadi sediniharian, sesubuhan, dan sepagian tadi gw nugas, buat kelas bahasa perancis gw di sini. disuruh mempresentasikan salah satu aspek dari negara asal. tentu gw bingung. segala sesuatu tentang indonesia menarik nyets: budaya, makanan, pemandangan, wehhh. akhirnya gw milih objek wisata alam. saat mau bikin, bingung lagi. banyak beeng nyets, gimana mempersempitnya?

akhirnya ide itu muncul juga: cerita lombok aja! kan gw udah jadi saksi mata hahaha.

et voila, dengan bantuan dokumentasi juga dari facebooknya ditha, jadilah presentasi asik ini. gw tampilin beberapa slide-nya aja yak hahaha. dan sumpah, gw bener bisa jadi orang gila pas dapet mood buat bikin beginian. gw baru mulai bisa kerja sekitar jam 11an malam kemarin, baru 'dapet asiknya,' lanjut sampe jam 3-4an pagi, tidur, bangun lagi jam 7 #kesiangan buat bikin passage-nya, dan kelas mulai jam 8. THE POWER OF SISTEM-KEBUT-SEMALAM!

slide #1
slide #2 - ini kata 'ici'-nya gw bikin kedap kedip hahaha
slide #3 - pesawatnya gw bikin 'terbang' ke arah bali/lombok
slide #4 - kapalnya gw bikin 'berlayar' ke lombok, salah satu alternatif kalo ga pengen direct flight
slide #5 - pilihan destinasi
slide #6 - dokumentasi ditha
slide #8 - dokumentasi pimen
slide #10 - dari internet, belom pernah ke kuta bali tapi pengen ngasi tau kalo bisa surfing di sana hahaha
slide #12 - dokumentasi gw
slide #14 - dari internet, dan gw salah ketik, mestinya 'E' -___-
slide #16 - kata si madame mestinya 'donc, qu'est-ce que vous prefereriez?'
slide #17
dan banyak yang nanya. ga penting sih, tapi entah kenapa saya senang sekali :')

5 komentar:

  1. wodohhhh...si gabut akep wanget dah....

    BalasHapus
  2. ahahahakk itu tante iin yah.. mayan pah, jadi pada dengerin semua hahahaha

    BalasHapus
  3. yang anonim mama kak....

    BalasHapus
    Balasan
    1. kirain abisan yang terakhir ngomong 'akep' tante iin mah hehehe :D

      Hapus

Template developed by Confluent Forms LLC