01 September 2013

randomness meets randomness

gw lagi pengen banget ngeblog!!! tapi laptop gw udh dtinggal d asrama, dan sekarang gw masih brg nyokap dan tante di apartemen sewaan.. jadi maaf kl tata penulisannya agak acakadut, janji, gw benerin!!!

nyets, gw sedang benar" merasa terberkati :'')

beberapa hari di paris gw lewati dgn bantuan penuh dr tante joyce dan dimas. siapa tante joyce? dia adalah kakaknya tante elsa. siapa tante elsa? dia adalah temen gerejanya tante iin yang ngiringin piano di kebaktian pengucapan syukur sekeluarga besar atas kepergian gw untuk studi ke perancis. siapa tante iin? tante gw hahaha. jadi si tante joyce ini nikah sama orang perancis turunan vietnam, tinggal di paris. jadi dia yang jemput kita dari airport ke apartemen sewaan, ngajak jalan ke sacre-coeur yang baaaaggguuussss banget, dan ngasih tau beberapa basic things mengenai paris. kalo dimas, udah gw sebutin di post sebelumnya bahwa dia adalah temen sma gw yang kuliah di paris. science po coy! satu kuliahan sama cucunya kim jong il! si dimas ini juga ngajak jalan" gw bersama tante dan nyokap, ngajarin naik metro, dan ngasih tau trik hidup murah di negeri orang hahahaaa.

lepas dari paris, gw ga sengaja ketemu sama alyuan di brest. siapa alyuan? dia adalah anak ensta bretagne juga (kampus gw) yang mukanya gw ingat di facebooknya ppi brest. bener" ga sengaja nemu si alyuan! gara" ketemu dia jadi gampang menuju ensta, masuk kamar kosan, dan ternyata kampus gw seketat itu: yang bukan mahasiswa/orang berkepentingan, dilarang masuk! kenapa? karena bagaimana pun, kampus gw ini masih semi militer. sangar yak? heheu.

dari alyuan, gw ketemu sama mas awal, ketua ppi brest yang juga gw kenal lewat facebook! dia abis ngejemput sesil, mahasiswa baru juga, tapi beda kampus. lanjut kita berempat nganter sesil ke kampusnya yang jaaaaauuuhhh dari pusat kota. ketemu sama yang namanya mas romi, yang ternyata gw pernah ketemu di isoi mataram! jirrrrr mistisss nyetssss. lanjut lagi kita ketemu mba ester dan adiknya, lisa. kalau si lisa ini kuliahnya beda kota, tapi lagi ngunjungin si mbakyu hehe. mba ester ini juga sempet kontak"an sama gw di facebook uwooooo. dan si mba ester ini yang ngasih tau gereja di brest ada di mana aja. yeah!

YANG PALING MISTIS ADALAH, gw melewati jalan" yang sempat gw "jalani" via google streetview!!!! gw mau nangis :''')

terima kasih Tuhan, Engkau kalau bikin rencana emang ga pernah setengah". i'm far away from home, yet it still feels like home. fiks orang indonesia lama" bisa jadi "the next chinese people," menyebar luas ke mana" ahahaaaa :D

oh iya!! gw dapet warisan rice cooker, setrikaan, sama sleeping bag! wohoo!

2 komentar:

  1. Geeeepppp... Mana foto2 tentang france?
    French fries kek, french kiss kek, frenchise kek (eh yang terakhir tulisannya bener ga ya?)
    Btw apa kabar cuy? Seru ga di sono? Btw jgn cepet2 keluar donk, keknya gw gabisa secepet itu ketemuan ama lu di sono soalnya, ga seru klo ketemunya di img deui..


    -you know who
    (Sorry gw ga log in gara2 ntah knapa klo gw post comment and log in di htc one suka ngehang gtu -_-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. CIE HTC ONE hahahahahaha noh foto bunga dulu. cakep di sini, cerah terus, banyak seagull, deket laut, pengen nangis rasanya hahahaha. gw 2 tahun kok di sini, tapi mudah"an 2 tahun ini bisa ke mana" juga ga di corner of the earth ini terus"an :p

      see you mar!

      Hapus

Template developed by Confluent Forms LLC