18 September 2013

ulang tahun

hari ini, 17 september, ulang tahun platalam.
kemarin, 16 september, ulang tahun img.

walau gw ga tau, udah berapa umur masing" #parah!, namun dari hati yang terdalam, saya haturkan jutaan, bahkan milyaran kata terima kasih kepada kalian, yang pernah, dan tetap menjadi bagian dalam hidup saya. terima kasih, telah membentuk saya menjadi pribadi yang seperti sekarang. terima kasih, telah memberikan begitu banyak orang" tak dikenal yang kemudian saya sebut sebagai 'teman,' atau 'bro,' atau 'bray.'

PLATALAM?! JAYA JAYA JAYA!
IMG?! IMG IMG IMG!

kami pernah muda, hahahaa
seindah apa pun rupa img kini, gw tetep ga bisa move on dari img versi lama

3 komentar:

  1. yg jelas img sekarang bebas dari suara kodok ngorek pinggir kali pas malam hari gep.. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. *yes akhirnya gw tau gmn caranya log in ke blog gw dr hape

      Hapus
    2. asek udah ga u know who hahaha. tapi singgasana dan loker gw udah ga ada di img baru mar, heu

      Hapus

Template developed by Confluent Forms LLC