25 Oktober 2013

Investasi jangka panjang

gaby: di-pikir" gw agak bodoh juga yah
ari: napa?
gaby: harusnya gw udah bisa nyari duit loh ini. masih aja nyusaih orang tua
gaby: ga habis pikir
ari: yaelah gapapa geb, namanya investasi
ari: ngejar mimpi harus ada yang dikorbankan
gaby: AAAAA IYAAA BANGEETTTT
ari: lo gitu apalagi gw
ari: gw lulusnya lebih cepet dari lo
ari: tapi gw ga menyesal kok
ari: banyak yang gw dapet dalam 2 tahun perjalanan menuju ke prancis ini
gaby: azek :')
ari: emang udah ada rencana yang di atas kok
gaby: yupp
ari: iya, misalnya dapet jodoh kan
ari: BAHAHAHAHAHA
gaby: hahahaha
gaby: astaga gw lupa neken capslock
gaby: HAHAHAHAHAHAHA
gaby: pongaahhh!!1
gaby: ketawa terlalu puas sampe banyak typo
gaby: JAHAHAHAHAHAHAHA
ari: kan kalo abis lulus langsung kerja/sekolah
ari: kaga akan ketemu regina gw
gaby: IYEE IYEEEEEE
ari: jyahahahahahahaha
gaby: awas ye ntr klo gw dah nemu jodoh gw yg sombongggg
gaby: huh!

ps: dalam obrolan (serius) sebelumnya menurut ingenieur candidate theodorus arnadi murtiyoso "pendidikan itu investasi yang ga mungkin rugi in the long run" BELAJAR GEBI, BELAJARR!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC