07 November 2013

karena penggaris itu banyak jenisnya

dua bulan sudah saya di sini #cepetamatyak! dan mulai mengerti arah dari setiap perkuliahan yang saya ikuti #lemot THIS IS FREAKIN' AWESOME, BEROH!

tapi lagi, entah lah, saya masih mempergunjingkan beberapa hal dan dipergunjingkan oleh beberapa #hennaonnnnn odonk. yang jelas pemanas ruangan saya mulai nyala hari ini #PraiseTheLord!

tebak apaa. cobaan baru datang. berturut-turut, wohoow! dan saya mulai kehabisan waktu senggang berkualitas. waktu senggang kini hanya dipakai untuk satu hal: malas"an, yang bisa dibagi dalam beberapa sub-hal: tidur, main gitar, nyanyi" geje, nulis, nonton youtube. hasrat 'turistik' mulai hilang karena emang ga ada waktu cukup atau memang saya yang tak menyediakan lagi. atau udara sudah terlalu dingin buat jalan" hahaha.

gep lo nulis apa sih random bet -___-

segala cobaan yang terjadi, terjadilaaaah. jujur saya akan sangat bete jika saya menjadi seseorang yang "not as good as i wanna be," namun seiring berjalannya perkuliahan yang semakin cool, otak gw yang pelan" mulai ngerti what-the-damn-hell-is-going-on di tiap chapter mata kuliah, serta, cobaan" itu sendiri, silinder kebodohan gw pun mulai mengerucut #henaonnn! gw semakin tau arah gw, amin! tapi semakin gw tau arah semakin gw ga ngerti elemen "pasangan hidup" bakal nyelip di mana dan bagaimana nyahahaha~ #naonsiahgep!

teuing lah, gw sedang menikmati minggu ini. hampir ga ada spasi setidaknya dari jam 08.00-18.00 setiap harinya. setidaknya. malamnya kalau beruntung bisa begini, kalau tidak, ya bisa nugas. ah how i love this pace. biar cepat selesai, cepat ujian, cepat liburan!

dan masa" penantian pengakhiran pencobaan ini pun tak terasa. gapapa lah. saya ikhlas waktu saya berlalu cepat di penghujung tahun ini. agar natal cepat datang. dan salah satu cita" cetek saya itu bisa terlihat jua: salju.

ps: semoga tobit ketemu dan dia baik" aja. aduh bit maneh tah aya" wae naik" gunung sendirian tea :'( survive ya, bit. biar bisa jumatan PMK lagi. God bless you bro, wherever you are..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC