21 Januari 2014

dalam beberapa jam lagi saya akan menghadapi beberapa ujian, huyeh!

malah ngeblog. bagooos.



beberapa hari ini lagi sering banget dengerin lagu ini. pas nemu liriknya: waduh. pantes gw ga bosen". ancuurrr liriknya bikin kangen kamar rumaaaah :'(

inget kan, gw pernah bikin proyek kamar? post ini, ini, sama ini loooh, hehe. gila, udh hampir setahun dari proyek kamar itu selesai.. dan baru beberapa bulan gw nikmati hasil karya gw yang satu itu, kamar udh mesti gw tinggalin. sekarang gw lagi mau bikin proyek kamar season dua, tapi ntah knp malees bgt nyari apartemen lagi. niat pindah ada, cuma belom fokus ajah. kemampuan multi-tasking gw emang ga berkembang, makin menyusut. makin ga bisa fokus ke banyak, adooooh.

tapi sejujurnya fokus satu" itu rasanya lebih enak dan lebih efektif lho, dibanding mesti mikirin banyak hal dalam waktu yang sama. puasnya dapet gitu. kayak "wow" banget #apeeu

oke, daripada omongan gw makin ke mana" mending kita hayati lirik lagu om billy evans ini. monita nyanyiinnya pas banget, gerald situmorang aransemennya juga pas banget di sini. ga nemu yg lebih ok di youtube, bahkan aslinya sekali pun, terlalu macem" hihi. enjoy...

in her own sweet world / populated by dolls, and clowns, and a prince, and a big purple bear / lives my favourite girl / unaware of the worried frown that the weary grown-ups all wear

in the sun / she dances to silent music / songs that are spun of gold / somewhere in her own little head

someday all too soon / she'll grow up and she'll leave her dolls, and her prince, and her silly old bear / when she goes they will cry / as they whisper goodbye / they will miss her i fear / so will i



...........jangan datang dulu, 'someday all too soon' :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC