26 Januari 2014

karena "liburan" ini saya tidak ke mana-mana

kemaren akhirnya sempet mampir ke toko buku yang udah pengen banget disamperin dari lama. ternyata... dia juga jual buku bahasa inggris!

du coup, in short, gw naksir sama dua buku berikut:

covernya... bagus yah? hehe..

judulnya terlalu menarik, hahaha
gw juga nemu peta uni-eropa, yang emang gw pengen banget beli. tapi kalau ditotal semuanya........ itu duit bisa buat tiga minggu gw makan --'

tapi toh "liburan" ini gw ga ke mana". kalo ke mana" mungkin akan keluar segitu juga. oh ya. gw lagi intersemester. ga ada kuliah, tapi seminggu ini berisi berbagai conference non-obligatory gitu. jadi... punya waktu kosong :)

tadinya pengen jalan" tapi cuaca lagi buruk banget. langit hampir selalu kelabu dan di sini hampir selalu hujan. percuma dipake main juga.

du coup, in short.... mungkin dua buku dan selembar peta itu bakal gw beli. yah, mungkin petanya belakangan. pas gw jadi pindah apartemen, ahey!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC