11 Februari 2014

di mana ditempatkan

jadi dini hari tadi saya habis menulis essay berjudul "Pemimpin Indonesia Emas 2045" demi tugas LPDP. iyaaaa saya mau pulaaang dan pengayaaaaaann AKHIRNYAAAA!!! :'')

melihat judulnya, rasanya berat sekali yah. tapi lucu juga, ketika menulis, jadi sadar, kok hidup rasanya singkat yah?

survival of the fittest memang selalu berlaku, saya fit di mana yah? belakangan sedang merasa bukan pada tempatnya, akibat segala simbol huruf angka dan tanda baca yang sebenarnya iteratif tapi kok ga nyambung nyambung juga. sekalinya bisa ngomong "OH YA MASUK AKAAL!" ternyata salah pemahaman. cakep. tapi mau bagaimana lagi, udah nyemplung, kena badai kena badai deh. selama masih ada pelangi dan terik mentari, hidup masih bisa dijalani #yeaaah

jujur sampe sekarang gw masih pengen nemu komunitas cem glorify. sayang akhir minggu ini juga gw udah mesti pulang, ga sempet gereja dulu. aaggghhh butuhhhh!!!

"if You can use anything, Lord, You can use me."

ps: ini nih, yang bikin galau. gw masih ga ikhlas kalo langsung S3 tanpa ambil Cat A dulu. ngelolosin diri dari sini aja bikin cepet botak!
pps: hai timeline hidup, apa kabar? iya kamu baik saja kok.
ppps: pengen makan sate padang di taman fatahillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC