12 Februari 2014

empat hari, kamu bisa ngapain ajah?

saya pulang, officially, 16feb-7mar. semua yang saya ceritain pasti menjawap dengan "trooopppp bieeen!!" alias "ih seru bangeeettss!!"

ahem. padahal.

mari dirinci.
16-17feb perjalanan BRST-CDG-ABH-CGK
18feb-1mar pengayaan LPDP
2-5mar "free time"
6-7mar perjalanan CGK-ABH-CDG-BRST

2-5mar itu ternyata..... cuma 4 hari --'

oh ya saya punya rencana loh. after parteee~ mari kita lihat tingkat gila saya sudah sampai mana. yang jelas, aku cantik, cantik, dari hatikuuuu~

dan muntah berjamaah.

2 komentar:

  1. Wah dirimu LPDP ya, Geb. Mau dong post tentang lpdp hahah (eh apa udah ada ya?)
    Btw semoga bisa ketemu yak Geb, entah di Eropa, atau entah di Jakarta (kalo memungkinkan).

    BalasHapus
    Balasan
    1. tenang vi, begitu kiriman duitnya dateng, langsung dah gw pos soal lpdp! puaaannjang ceritane mbaknyaa! iya lah ayok ayok ketemu kita dari ntah kapan komunikasi kok ga pernah tatap muka huahahaha!!

      Hapus

Template developed by Confluent Forms LLC