13 Februari 2014

sejujurnya, saya sedang tidak terlalu menikmati pacu kehidupan saya. kenapa? pacunya terlalu aneh. sekalinya harus berlari, mesti lari kenceeeeeeeeeng banget sampe leher kecekek dan ngos"an sampe napas bunyi nguik". tapi sekalinya capek bisa tepar tengah jalan tanpa berbuat apa". kayak orang gila.

tambah lagi, saya sedang menjalani pemandangan yang aneh. kanan kiri saya ada laut dan pantai. kadang saya harus naik turun bukit, ngeliat onta di padang rumput. loh, kok ada onta? oh, itu saya kena fatamorgana, sempat dehidrasi beberapa waktu lalu. loh, kok bisa dehidrasi?

ok brb minum sampe kembung.

selanjutnya, saya sedang tidak tahu di ujung jalan itu, yang bukan setahun kemarin #halah! ada apa yah? mungkin begini rasanya benar" berjalan sendiri. gila juga berarti orang" yang mendedikasikan waktunya untuk travel alone dalam jangka waktu panjang. benar" ambil keputusan untuk diri sendiri demi kemaslahatan diri sendiri. tentunya lebih sulit dibanding mikirin orang lain!

dan ini post ketiga di mana gw pengen bilang bahwa: gw akan pulaaaanngg!!

satu cita" yang mesti banget gw lakukan adalah: tidur di kamar gw. gw kangen setengah mati dengan kamar hasil kerja keras gw ituh. kamar hadiah ulang tahun buat diri gw sendiri itu. kamar dengan segala kenangan yang ada. kamar yang membuat saya tidak pernah merasa kehilangan masa kecil, karena ia selalu ada #asek!

kamar dengan blower sebagai pendinginnya, karena gw menolak dipasangin ac mwahahahaha!

kenapa gw nulis? sebenernya gw hanya kekurangan teman bicara aja sih. seandainya gw bisa curhat dalam bahasa perancis. kadang ada sedikit penyesalan "kenapa gw ga ke sini pas gw udah casciscus aja sih?!" karena buat gw yang "tidak bisa menjadi diri sendiri akibat bahasa," tertekan sekali loh ternyata "tidak bisa jadi diri sendiri" itu. makanya beberapa saat di nantes kemarin, gw seperti temu kangen dengan diri gw sendiri hahahahaha #ohbetapasampahnyakamugab!

mari kita lihat. empat hari di jakarta. siapa yang beruntung, atau, ahem, kena sial, ketemu sama gw dan gw casciscusin mengenai berbagai hal yang lewat di kepala. saya hanya butuh teman berbagi. yang mau dengerin saya. yang murahan hahahahaha.

oh waktu, betapa dirimu kini menjadi musuh bagi kami, orang dewasa yang harus mencari nafkah.

ps: ditulis dengan background music 'cinta tak mungkin berhenti.' terus malah keinget si 'mami' gina andriyanti. kangen gw sama lo, ledekan, pikiran, serta argumen" lo mams, sumpah! :')

4 komentar:

  1. Hai geb, ini citra..
    setuju, tertekan oleh bahasa..hehe
    BTW, aku nemu blog ini dulu loh sebelum nemu FBmu..hehe
    Semoga perjalanan pulang k indo lancar geb..
    nnnnn...ntar2 klo main ke Brest temenin yak...hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hoi cit!
      oh ya? bagaimana kisahmu bisa menemukan blog luar biasa ini? siaappp kalo gw lagi di brest dan lo dateng pasti gw ajak muter" sampe sepatu jebol hahahaa.. thanks cit!

      Hapus
  2. tout d'abord par curiosité geb, searching dah di internet..
    en utilisant ton nom, majeur, et ton ancien université..
    en quelque sorte, j l'ai trouvé..

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC