09 Februari 2014

sodara paling planet

mas dimas: gw keren yak
gaby: keren
gaby: gantek pilak
gaby: pulak
gaby: cariin gw cowo
mas dimas: hahahahahahahahahaha
gaby: #teteeuupp
mas dimas: baru ada satu temen gw yang mencalonkan
mas dimas: sayang gak halal buat lo
mas dimas: padahal baik, jago masak dan pinter
gaby: siapan
gaby: siapan
mas dimas: mapan lagi
gaby: sialan
gaby: adoooh
gaby: bangkek
gaby: pekik
mas dimas: siapan apaan?
gaby: pelik
gaby: salah ketik mas
gaby: gw lg pke hempon
mas dimas: elo ngetik aja salah
mas dimas: gimana mau nyari cowok yang bener?
gaby: HAHAHAHAHA BANGKEEEKKK!!!

satu hal tentang sodara gw yang paling keren paling asem paling planet sesama aries ini adalah, gw pengen tau anaknya bakal kayak apa --' planet lo mas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC