04 Maret 2014

ada harga ada barang

mama sama tante sama nenek saya suka bilang saya ini orangnya ngirit. ngirits bingits. mesti 'belajar boros.' padahal teh, kalau ditelaah, saya teh boros pisan --'

mungkin itu semua karena apa yang mereka lihat tidak setara dengan apa yang saya lihat #naon! jadi beginih. saya ini pelit banget perihal beli baju. pelits. bingits. apalagi soal perawatan tubuh, astaga. masih ga ikhlas ngeluarin duit untuk hal" yang sebenarnya... enak sih. facial, creambath, tralalaa~ tapi mahal --'

potong rambut aja gw bela"in nunggu pengayaan lpdp biar bisa motong di indonesia. bok! motong rambut di prencong kalo dikurs bisa 500rb lebih! amit" dah --'

NAMUN.

KALO UDAH PERIHAL BUKU.

saya lemah.

inget saya pernah cerita soal buku a clockwork's orange sama a hundred years old man who escaped blablabla itu? saya beli juga ujung"nya dua"nya. kalo ga kuat iman dan ga kepepet kondisi kantong bisa itu saya beli lebih. bisa BINGITS.

terus tadi donk. cita"nya adalah ke gramed dan cukup bawa pulang buku "maya"-nya ayu utami.

terus ternyata "hujan bulan juni" pak SDD yang dahulu ku-cari" ada cetakan terbarunya.

oke beli dua.

terus ngambil duit, ceritanya mau beli CD. eh, toko CD-nya ga lengkap, kayak cuma ngabisin jatah CD sebelum tutup toko gitu. kasian :( tapi butuh duit kecil buat angkot. jadi memutuskan untuk ke gramed lagi.

terus nemu buku yang terlalu menarik:

MENARIK KAAANNN!!!
dan..

karena lemah..

dan karena buku itu BASA SUNDA (bok baru sekali aing nemu buku pake bahasa daerah dijual umum di pasaran aseli!)..

GW BELI.

dan kembali lemah ketika ngeliat kumcernya kompas yang judul depannya adalah kalo ga salah "kue tart di bulan hujan" yang judul cerpen itu emang pernah gw baca dan emang gw suka.

dan beli.

babay 200ribu, babay..

YASUDAH toh kalau di belahan dunia sana 200ribu palingan baru dapet satu setengah buku. iyah. satu setengah. belom dua. ini dapet empat. padahal besok masih pengen hunting buku dan CD lagi di aksara. BAGAIMANA INI BAGAIMANAAA!!!

tuh kan. saya teh boros. asli.

ps: saya teh pelitnya sama perut. royalnya cuma sebulan sekali.
pps: sama pengeluaran" tak terduga yang ga penting.
ppps: sama...... perut sih terutama, HAHAHAHA.
pppps: pelit sama perut aja masih naik terus itu timbangan.
ppppps: yaiyalah, sekali makan bisa sewajan.
pppppps: hidup ppppppps!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC