18 Maret 2014

ini kan blog saya yah jadi suka suka saya kan yah mau nulis apah? hahahaha.

Roekmana's Repertoire: Tigapagi

hari ini saya mulai dengan: roti keju. terima kasih kepada teknologi microwave, yang telah melelehkan sesuatu yang tadinya terbekukan suhu yang berasal dari teknologi lain yang berjudul: kulkas.

buka laptop, ngetes wifi, buka email pribadi, email kampus, mengirim beberapa hal yang mesti dikirim, mengecek beberapa hal yang masih dicek, mau nonton how i met your mother lanjutan malah ga jadi". senang sekali punya me-time seperti ini, sebelum matahari terbenam dan saya ikut menenggelamkan diri dalam bacaan yang tak terbaca sebelumnya.

lanjut penasaran dengan pesan yang ditinggalkan budi dipa prabowo ketika saya tidak bisa membuka facebook secara proper, alias, di komputer, beneran. ternyata pesan tersebut berisi link koleksi musik miliknya yang ternyata.... BENAR BENAR SAYA BUTUHKAANN!!

berlatar belakang kesibukan salim dan silaturahmi sana sini pasca pengayaan kemarin, akhirnya tak sempat jua sekedar bertandang ke aksara untuk mengeluarkan rupiah. dan yang saya butuhkan itu, udah di-provide sama budi :')

dan kini saya sedang ditemani oleh tigapagi, setelah berteman dengan banda neira sebelumnya, yeaah!

sampai kapan pun saya ga bakal bisa move on dari musik indie indonesia. ga bisa. ga mau. titik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC