22 April 2014

some days, some whats, some hows

bethul, some whats sama some hows itu ga bermakna. mengapa tidak bermakna? karena, saya tidak tahu bagaimana mendeskripsikan apa yang akan saya tulis sekarang, mwahahaha!

seperti biasa, sebenarnya banyak sekali yang bisa gw ceritakan! perjalanan random dari monaco yang berujung muter" swiss belum ditulis.. cerita yang udah disimpen di word mengenai perjalanan weekend kemaren...... malah ga jadi dipos karena kepanjangan, hahahaha.. dan apa yang terjadi di kampus belakangan ini, huyeh!

banyak bet broh!

intinya, ups-and-downs belakangan ini lagi ancur"an, serius. sempet kamis kemaren gw hampir ga punya waktu untuk napas, banyak banget yang mesti dikerjain.. jumat, setengah napas, setengah ngos"an.. sabtu minggu ini.... Puji Tuhaaannn.. hampir kosong blong (oh iya, selamat paskah bagi yang sama-sama merayakan!) jadi saya manfaatkan untuk NONTON!

ah, baiknya bahas film" yang AKHIRNYA saya tonton kemaren, mwahahaha.. total 5 FILM yang saya tonton weekend ini, hueehhh lega bangettt kayak udh lama banget ga maraton nonton kayak begini hehehe..

#1 ARGO
ini film cool! suspense-nya berasa! wah cool deh! tapi emang mesti pake niat untuk awal"nya hahahaha.. bercerita tentang 6 orang diplomat amerika yang bertugas di iran, mereka terjebak sebuah situasi yang membuat mereka ga bisa ke mana" dan menetap di kedutaan kanada di iran sementara.. dan tebak apa, mereka berusaha 'keluar' dari iran berkedok 'kru film' yang 'berjudul' ARGO. go ben affleck!

#2 ....lupa film apa, ntar saya koreksi muahahaha

#3 THE DICTATOR
yang main... sascha baron cohen. sudahlah yah. tidak perlu diperpanjang. tau BORAT? BRUNO? oke, ga jauh" lah. bahahaha. ceritanya si sascha baron cohen jadi seorang 'diktator' di negara 'wadiya' dan ujung"nya si wadiya ini jadi 'demokrasi' pake tanda kutip. ini film.. goblok.

#4 THE SHINING
minjem dari perpus kampus, filmnya stanley kubrick (a clockwork orange, dr. strangelove, a space odissey) dan yang main jack nicholson (one flew over the cuckoo's nest). kombinasi sempurna. sakit. jiwa. hahahahahaa. seru coy! ceritanya si jack nicholson mesti ngejaga sebuah hotel di musim dingin, tapi dia tiba" kena semacam 'mental breakdown' dan berusaha ngebunuh istri dan anaknya. ini film bagus deh. hehe.

#5 ME, MYSELF, & IRENE
minjem dari kampus juga. yang main jim carey hahaha. isinya, ceritanya si jim carey memiliki kepribadian ganda: charlie dan hank. favorit gw di film ini adalah ketiga anak si jim carey yang...... berkulit hitam. penasaran kenapa? tonton filmnya!

baiklah, segitu saja. emang sih, ga semenarik kalo gw cerita pengalaman gila taun lalu. gw ngeliat orang ribut di stasiun subuh" maknyak #suspense #beneran

okei, selamat menjalani hari! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC