23 Juni 2014

salah satu alasan terkuat kenapa saya memilih brest sebagai tempat menuntut ilmu, huyeh!

HAAAAAAAIIIII!!!

gw lagi cukup sumringah hahahaha karena baru mendapati bahwa ternyata nilai gw ga jelek" amat. hidup saya aman. puji Tuhan. terus" akhirnya salah satu cita" gw pergi ke sini kesampean lagi: nikmatin pantai-nya bretagne!!!!

apa itu bretagne? bretagne itu propinsi gw. gw kan di kota brest, brest itu terletak di propinsi bretagne. nah, di bretagne tuh baaanyaaakk bet pantai berbatu dari yang heboh sampai yang agak kalem, tapi kebanyakan mesti dicapai dengan kendaraan pribadi, karena, kayak di lombok, pantai yang cakep" itu tersembunyiii.

AKHIRNYA gw menemukan suatu komunitas berjudul "brest walk and talk" yang ceritanya adalah komunitas buat belajar bahasa inggris sambil jalan"! inisiatornya ternyata guru bahasa inggris yang emang doyan outdoors, jadi cocok hahaha! dan yang paling penting adalaaahh.. GW BISA CASCISCUS LEBIH NYAMAN GA PAKE MIKIR KAYAK KALO GW NGOMONG PERANCES!! :'''')

dan tebak apa yang gw dapet dari komunitas ini...

TARAAAA!!!! (romain lopez, 2014)

ini lokasinya di cap de la chèvre, kita patungan buat bensin mobil yang dipake. kemaren total ada 16 orang dengan 4 mobil, dan katanya itu jalan" paling rame, biasanya maksimal mereka ber-10. efek summer kali yah??

kemaren kita jalan di sekitar lokasi yang namanya crozon, salah satunya si cap de la chèvre ini. terus lanjut jalan ke lokasi yang lebih menantang: île de vierge! di sini mesti turun batu curam dulu baru nemu pantai cakep. cakep gimana? begini...

bukit mama papa season entah berapa!! (romain lopez, 2014)

COOYY!!! SETRES GW!!!

dan airnya asli DINGIN hahaha, kata anak" ifremer, kantor kelautan paling eksis se-prancis ditandai dengan nyaris 50% peserta hike kemaren adalah entah pegawai entah mahasiswa yang lagi intern di sana, itu dinginnya sekitar 15 derajat celcius YEAAHH. tapi karena ini terlalu sayang untuk dilewatkan, GW NYEBUR!!

bukan cuma nyebur, gw berenang lama sama anak" ini ngiterin goa di belakang sana dan tebak apa, GW NGELIAT ANJING LAUT!! ANJING LAUT!! LAGI NONGOLING KEPALA DAN BERENANG SANTAI! DUA KALI!!!!

sayang gw ga punya snorkel huk huk. akhirnya gw sempet pinjem snorkel ke salah satu anak ifremer heheh. jadi pengen punyak hahaha.

AAA GW SENEENNG!!

dan besok adalah ujian terakhir semester ini. dan masih ada satu projek yang mesti dikerjain. dan senin depan udah mulai intern. huyehh. pokoknya puas cita" udah tercapai (lagi)!!

3 komentar:

  1. wuiihhh itu cantik banget pantai ama cewe2nya (kecuali yg baju merah yak)..

    ps: btw itu di foto yg sebelah atas si maundri gep?
    pps:judulnya kurang huruf 'P' pada kata "TEMPAT"

    -males log in lagi

    BalasHapus
  2. Uwaaaaah mau dooooong ke sana ;D

    BalasHapus
  3. makasi mar, makasi. vio: hahaha ayok sini lau!

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC