09 Juni 2014

semalam saya mimpi dateng ke wisudaan oktober 2014. wisuda penghabisan teman" seperjuangan saya.


...tapi saya rasa mimpi itu hanya akan tinggal mimpi :(

8 komentar:

  1. Pulang lah kau wahai anak muda!

    BalasHapus
  2. ingin wahai anak lebih muda, INGIN

    BalasHapus
  3. Kak, aku tertarik nih, kakak kan dapet beasiswa LPDP tuh, boleh nanyak" tentang beasiswa'a gak nih aku kak? ohya aku bisa minta e-mail kk??
    Aku udah liat website LPDP'a tapi aku masih aja bingung...
    Beasiswa'a itu dicari pas setelah kita daftar universitas'a dan keterima atau gimana kak??? ini e-mail ku ryuukasama@gmail.com jawaban kakak bener-bener aku tunggu, terima kasih ^^

    BalasHapus
  4. akhirnya nemu blog ini lagi hahaha. dan sekarang sudah tidak dodol lagi ternyata. kereen! haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. apasih kak agung kakak kenapa ga nulis lagi kak? HAHAHA

      Hapus
  5. woy balik woooy!!! kita kan mau mamah papah reunion!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. PENGEN BET COOOYYYYY TAON DEPAN POKOKNYA YAH MAMAH PAPAH REUNIONNN!!!!!

      Hapus

Template developed by Confluent Forms LLC