29 Juli 2014

living in leidschendam, with room mates

haaii! gw mau cerita mengenai kehidupan gw selama sekitar sebulan ini di leidschendam. di mana tuu? di sini!

taraaa! kota imut" di antara leiden, den haag (the hague), dan delft. tiga"nya biking distance. dan 45 menit kereta ke rotterdam.
bingung? jangankan kamu dan saya, orang" kantor gw pun bingung kok bisa"nya ada company gede yang naro perusahaan di kota kecil bahaha.. kurang ga mainstream apa cobak hidup gw?!

lanjut! gw hidup bersama 2 orang room mate hingga saat ini, sempet room mate lain lalu lalang, tapi sama 2 orang ini yang pewaktuannya cocok #naon! yang satu laki, orang angola, yang satu cewe, campuran angola-portugis. jadi mereka suka ngomong bahasa portugis terus gw NGERTI banget hahaha ;p

punya room mate itu ternyata ajaib! jadi punya relationship sama orang, serumah berasa sodara sendiri, dan sejujurnya, i feel like i'm their mom --' ngebangunin pagi" buat ke gereja, tiap gw masak mereka ngiri "masak apaaaa" "i hate you, how did you make that?!" sampe marah"in si room mate laki gegara becandaannya keterlaluan minta dibuang ke tong sampah hahahaha.

terus jumat ini yang laki mau pulang ke angola.. yang cewe rabu minggu depan mau liburan ke yunani.. terus gw sedih.. hukhuk.. bakal kangen sama dapur yang selalu membara.. gila di sini kerjaan gw pulang ngantor masak sama makan melulu, masak aja pake rebutan! hahahaha :'D

siapa yah, yang bakal dateng ke guest house ini gantiin mereka? masih sekitar sebulan lagi gw di sini.. I WILL DO MY BEST! HUHAH!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC