30 Juli 2014

memilih, dan terus memilih

jadi beberapa minggu belakangan saya dihadapkan dengan banyak sekali pilihan. sayangnya, waktu berlalu cepat sekali dan yang namanya memilih juga harus secepat kilat, kalo engga, pilihannya diembat orang. bat!

lucunya, setiap kali gw memilih untuk melakukan sesuatu, pilihan lain datang pas banget saat gw ingin melakukan apa yang baru aja gw pilih. dan pilihan barunya selalu lebih menarik, jadi yang sebelumnya pun ga jadi gw lakukan, and i have no regret. kalau kata barney, new is always better. and that's the best rule because it's the oldest #eaa

"come on gabriella, you're 23, you're young!"

hmm nope. not that young. not anymore. these younger people are getting crazier anyway, i just.. well, gotta go.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC