03 Juli 2014

Tuhan memang luar biasa

baru kemaren gw bosen, hari ini dikasih sesuatu yang baru. huyeehh!!

terus senior saya baru interview PhD dan dia bilang berasa sidang. sementara saya sendiri harus memikirkan: okeeiiiii mau ke mana saya setelah master. this stuff i'm handling right now comes for a price. a biggg price. and you know what, since i didn't talk a lot in this past year, kemampuan verbal gw berkurang! seriously!

mungkin efek tiga bahasa di kepala, dan gw mulai kehilangan kosa kata satu demi satu. gw bisa ngerti orang ngomong apa, tapi bahkan utk ngomong bahasa indonesia aja slrg gw mesti mikir. gw baru mendapati ini beberapa hari yang lalu, ketika gw sampai di sini dan gw "akhirnya" bisa casciscus inggeris sama orang sekitar. and you know what, my english was not as good as it was before! blahhhhhhh..

but whatever.. i could still convince my "professionalism" to people with my reports and other written stuff bahahah. let's just hope so :p


ps: later i'll talk about mi goreng, rendang, and paving block. oh, and genteng also. and batu bata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC