31 Agustus 2014

di orly sabtu malam

sampe di airport orly sud, nyari tempat duduk yang agak mojok.

gaby: (ngeluarin roti tawar, daging ayam tipis siap makan, sama keju singles)
dimas: ini mau buka lapak di sini nih gab?
gaby: iya, emang kenapa? (lanjut ngebukain yang tadi udah dikeluarin satu")
dimas: (bengong) hahaha astaga..
gaby: nape? (sambil terus bikin)
dimas: (geleng" kepala) gabyy gaby....
gaby: (lanjut bikin dengan penuh konsentrasi) yaelah mas biasa aja kali, gw begini terus di mana" tiap liburan.
dimas: di mana pun?
gaby: yoih.
dimas: (geleng" kepala lagi) hadehh.. gabyyy gaby...
(diam sejenak, gw masih lanjut bikin sandwich)
dimas: emang yah, mau beasiswa mau engga kelakuan tetep sama.
gaby: hahahahahaha

(lanjut makan hingga masing" dua tangkup terus gw ngeluarin dan ngebuka coklat)

gaby: (ngambil satu lembar roti tawar, naro dua patahan kecil coklat di roti, terus rotinya digulung)
dimas: (bengong lagi) lo ngapain gab?
gaby: roti coklat, daripada gw beli pain au chocolat? lebih mahal.
dimas: (geleng" terkesima kayak ga ngerti lagi) astaga gabyyyyyy! sini" gw foto!
gaby: hahaha ampaaasss!

ngomongnya sih 'coklat bikin gendut,' prakteknya itu banyakan lari ke mulut siapa yah tolong hahahaa.

dimas: sumpah ya gab, ini gembel banget loh gab.
gaby: bodo amaaaaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC