16 Agustus 2014

hal kecil yang bikin senyam senyum

sebenarnya saya bingung ngasih judul post ini, antara yang sudah saya tulis di atas, atau "when you've got passion, you won't need much effort" tapi karen judulnya terlalu serius jadi dilewat aja kali yah hahaha.

JADI!

..
..
..

GW MENEMUKAN SESUATU YANG SUPER COOL DARI MASA LALU!

bukan, gw bukan abis ketemu sama doraemon, bukan. walau lagi in banget tuh katanya doraemon udah siap bikin nangis anak" 1990an se-indonesia hukhuk.

oke back to topic!

jadi gw tetiba nemu tulisan gw di blog apres! ITB coy! dan tebak apa, gw bahkan lupa pernah nulis di sana, asele asele. ternyata jadi anak buah babang tebe saat itu ada mangpaatnya juga yah bahaha.

tulisannya ada di sini: http://apresitb.blogspot.com/2009/10/clover-until-whenever.html dan kalo males ngelik ini link (padahal gampang banget loh tinggal kelik) gw tulis ulang aja yah!


kesan pertama melihat cover album ini : menarik! cover yang terbuat dari bagian dalam kardus yang bergerigi dengan tempelan judul album di tengahnya ini tentu akan berhasil menarik perhatian siapa pun yang mampir sejenak ke toko-toko CD terdekat. sayang cover tersebut sangat sulit ditemukan di dunia maya. jadi silakan menikmati cover dalamnya :)

okay, back to topic.

mendengar album ini sembari menikmati artworknya yang centil, menyenangkan! dua kata untuk menggambarkan album ini : CEWEK BANGET! mereka mengajak para wanita melupakan sejenak pria-pria yang membuat mereka menangis dan bersedih sembari menyantap vanilla ice cream with chocolate hot fudge with choco mint bubble drink dalam sundae rhapsody! sangat disarankan untuk mendengarkan "blue" is just for boys bagi wanita-wanita yang sedang patah hatinya. come on, blue is just for boys! ha ha ha. sudahlah, lupakan dia yang meninggalkanmu dengan berkeliling kota ditemani tania in a car!

lima wanita yang senang bermain-main dengan alat musik ini juga mengajak kita menikmati hal-hal kecil seperti guilty pleasure setiap wanita dalam mr. cookies serta indahnya bermain kartu di waktu senggang dalam chapsa song! (oke, mereka memang tidak membuat lagu yang berjudul babi song - red). tidak perlu kuatir kantong bolong, hanya dengan merogoh kocek Rp 30.000,- rupiah saja anda sudah bisa menikmati indahnya bermain-main di dunia clover, and it's a must buy album, specially for all the girls who had or who is having a broken heart. LET'S FORGET ABOUT HIM! ha ha ha! (sumpah ini bukan curcol - red). best thing about this album : it's only Rp 30.000,- and it's worth it.

genre : indie pop.
after effect : wajah ceria dan memutar ulang beberapa lagu di dalamnya. setelah itu berusaha menghafalkannya dengan sepenuh hati. masih dengan wajah sumringah to the max.

---

gimana gimana, jadi pengen beli albumnya ga? ahahah. udah gep? gitu doank? TUNGGU DULU!

setelah nge-scroll dikit ke bawah, ternyata ada dua komentar! wow! yang pertama dari rishad, sang maniak musik, kalau tidak terlalu berlebihan saya menyebutnya. rishad ini sangat senang dan pandai membuat review bersama sahabatnya satu FTI namun terpisah antara industri dan kimia: kakak herdimas, yang kini sedang jadi pengajar muda. pokoknya mereka berdua keren.

dan di bawahnya, oh mai gat!

---

Terima kasih banyak atas reviewnya :)

Regards

Zara Clover

---

OMAGOSHOMAGOSHOMAGOSH DIKOMEN SAMA PERSONIL CLOVERNYA BENERAN LAH EDASSSHHH!!!

ibarat kata kita nulis tentang pak jokowi (oke berlebih) terus tetiba dia iseng ngomen "terima kasih atas reviewnya, salam metal!" (tambah berlebih)

ah pokoknya saya bahagia sekali tulisan singkat padat unyu geje saya diapresiasi oleh figur yang saya tulis sendiri hihihi. dan kenapa judul satu lagi yang serius banget itu nongol di otak saya pas mau nulis pos ini? karena, saat saya menulis review di atas, saya sama sekali ga ngarep apa". saya suka albumnya, saya punya kesempatan untuk menulis, saya tulis dengan bahasa saya, effortless! dan tebak apa, walau selang 9 bulan sejak artikel tertulis (cem ibu mengandung, halah!), tulisan tersebut dapet apresiasi LANGSUNG dari pihak bersangkutan, wohoo!

terima kasih kakak zara!

ps: iseng" gw personality test, dapet INTJ. wuat?! dahulu saya ENTP!! ga percaya terus tes di website lain, beneran lah dapet INTJ lagi -__-' wat hepen. waaattt.

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Tak sengaja menemukan tulisan ini. Senang sekali ada yg suka album Clover. Terimakasih yaaaaaa... Salam Metal! ^^;

    BalasHapus
    Balasan
    1. uwaaaaaa dibaca lagiii! salam metal! ngalbum lagi donk clover hehe ^^

      Hapus

Template developed by Confluent Forms LLC