23 Agustus 2014

itu hanya emosi mengambilku ke atas

"it's just emotion, taking me over.." -bee gees

HAHAHA garing.

baiklah. gw semakin ga yakin kalo gw ini INTJ. orang gw ini emosional sekali hukhuk. sementara ini kata internet tentang INTJ:

gw banget yah, gw banget ;p

JADIII..

hari ini, internship gw terminated, huk.

cedide.. #muntahdarah

iya bener deh gw emosional sekali rasanya saat dadah" tadi.. hukhuk.. padahal gw baru cuma kurang dari 2 bulan di sini.. tepatnya 8 minggu.. tapi rasanya seperti sudah mengenal mereka lama sekali..

jadi gw abis intern di Fugro Survey BV, buat yang ga tau apa itu fugro, itu company yg sekarang lagi nyari MH370 yang ilang di perairan barat australia (hasek! sekarang enak yah ngejelasin 'fugro' itu makhluk apa!) nah fugro ini perusahaan multi nasional yg fokusnya emang gw bingits, alias hidrografi. naahhh, kantor pusatnya fugro, yang isinya petinggi" yang udah ga mikirin teknis lagi, itu cuma walking distance dari tempat gw magang kemaren, jadi sementara gw sepedahan, mobil bagus lalu lalang aja gitu tiap hari bahahaha ;p

yang gw ga ngira adalah, orang"nya menyenangkan sekali. jujur gw pikir budaya sini adalah tidak banyak bicara, kerja, produksi, lalala yang katanya bikin burnout itu. tapi puji Tuhan gw dapet lingkungan yang enak banget sih. pelan tapi pasti gw mulai kenal satu" orang" di sana, berawal dari dept gw (technical support), lanjut ke workshop, sampe ke Fugro Intersite BV yang juga walking distance, yang adalah kantornya fugro yang fokus buat R&D. terus kenal sama orang" satu guesthouse, hang out bareng aaa~

ngucapin good bye satu" sama orang" yang gw anggap penting. bukan cuma minggu ini, tapi dari minggu lalu, soalnya ada yg mau berangkat offshore. ah pokoknya emosional sekali deh.

makasih bos supervisor super oke. you're the best dah. 2 bulan digeber dari teori, praktek, sampe analisis. dan semua yang udah bantuin gw, terutama senior gw hyper-perfeksionis extremely-meticulous. it was such a pleasure!! :')

ps: di dept gw kami punya 'communism food' yang biasanya berisi buah dan coklat. i brought my best offering to the comerades on this last day, mwahahaha!

pps: terancam ga bisa move on #lah!

1 komentar:

  1. Selamat yah sayang, sdh menyelesaikan internshipnya....Ayo...go..go..go...back to Brest....cemunguddd (WA)

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC