11 September 2014

short thoughts at the end of the trip

post ini disponsori oleh: hujan rintik rintik nonstop di ljubljana yang mengenyahkan begitu saja keinginan saya untuk keliling keliling kota ini bahkan bermalam sejenak sebelum terbang kembali esok pagi. hujannya akan awet sampai besok. tidak ada gunanya bermalam. langsung saja 35 menit lagi ke airport, bermalam di sana.

perjalanan 'musim panas' ini (yeah yeah 'musim panas' bingits ya) gw dapet banyak kejutan. dan waktu berpikir. thanks to this trip 4 tahun ke depan hidup saya sudah cukup rapi terencana, dengan seijin Beliau, tentunya. 4 tahun setelahnya saya sudah punya gambaran kasar, walau belum serapi dan seterencana itu. dan ternyata perencanaan per-empat-tahun itu lebih efektif dibanding per-tahun, atau per-lima-tahun. heheh.

trip ini aneh. mungkin karena gw ke kroasia, di musim 'masih liburan,' jadi ketemunya turis melulu. ugh. i hate tourists. padahal saya juga turis #tabok! tapi mereka itu annoying sekali, apalagi yang segrup segrup itu. ga yang muda ga yang lebih berumur, berisik!

padahal kalau dipikir", misal saya sama teman" saya, mungkin mereka ga akan lebih berisik dibanding kami hahaha :p

satu"nya momen yang bikin gw 'bangkit lagi' dari ke-agak-bosan-an gw akibat ngeliat turis berisik lalu lalang tiap hari di mana mana adalah, ketika nemu cewe solo traveller dari korea selatan di plitvice, akibat satu kalimat sakti "hi, can you take a picture of me, please?" dan berakhir jalan bareng, nyasar bareng, ngejar bis bareng, dan sedih ternyata kami ga bisa satu bus karena tiket kami datang dari 2 bus company yang berbeda :(

sepanjang jalan kita ngobrol macem", dan yang bikin gw heboh adalah, dia lagi travelling literally keliling dunia! well loncat" sih sebenarnya dan bukan cem long-term travelling dengan latar belakang 'i quit my job,' tapi travelling dalam jangka waktu 2 bulan masa liburan musim panasnya, memanfaatkan kesaktian paspor korea selatan yang bisa dipakai hampir ke mana saja di dunia ini #jeles #pisun dan tebak apa, dia baru saja dari kenya dan tanzania!

dan sesuai tebakan gw, dia ke kenya buat liat wildlife! "with the cheapest deal, i think i saw all the things that i need to see. i saw lions eating zebras, lots and lots of gazelles, i even saw lions having sex hahaha!" all my respect to south korean ladies. sejak bertemu dengan mereka" di trip eropa timur dan lalu trip satu ini, kamu pasti ingin menggampari dan menggetoki mba" cem SNSD atau yang unyu unyu lainnya itu yang 'berhasil' membuat image wanita korea hanya sebatas operasi plastik dan kaki mulus. mereka keren sekali sudah travelling sejak kuliah S1! and most of them are solo travellers! cinca? cinca pisunn~~ #henaonn

jadi seneng lagi. jadi pengen travelling lagi. jadi pengen ketemu orang lebih banyak lagi. dan yang jelas, jadi pengen cepet lulus ajah hahaha.

3eme semestre........ bring it oooohhhwwwnn......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC