28 September 2014


so a year. more than a year. hahaha. cepat sekali yah rasanya astaga. kalau kata teman saya, indonesia baru ditinggal setahun, udah mundur 10 tahun. apa salah ya saya pergi tahun lalu? hahaha.

lalu periode 2014/2015 ini dimulai dengan letting go. asik. banyak sekali yang mesti di-let-go, selain dari 'demokrasi indonesia' yang lagi diuji #apasihgep. serial how i met your mother udah abis. glee baru mau nongol 2015 dan katanya bakal jadi season terakhir. dan beberapa hal lain yang mesti di-let-go. perhitungan finansial beberapa tahun ke depan juga mesti dirapihin biar ga terlalu banyak yang ke-let-go. dan beberapa hal lagi lah.

orang bilang, titik balik seseorang itu umur 25 tahun. saya masih 23 tahun. tapi saya merasa bahwa.. saya sedang berada di titik balik tersebut #apadah! ah pokoknya laporan stage udah beres. walaupun ada satu halaman yang ternyata ngaco spacingnya #sedih namun baiklah.

ah, see you in the real life, gabs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC