31 Desember 2014

bangga luar biasa

akhir tahun ini, indonesia kembali berduka akibat jatuhnya pesawat air asia trayek surabaya-singapura, pada hari minggu pagi kemarin. kaget? iya. sedih? tentu. mengingat berapa banyak orang yang tidak tahu apa" harus meregang nyawa dalam peristiwa ini. terutama bagi keluarga yang ditinggalkan. gimana coba rasanya.

namun somehow, pencariannya berlangsung efektif sekali. padahal, di laut jawa sekalipun, bulan desember sama sekali bukan musim yang mudah utk melakukan pencarian. angin muson barat yang membawa uap air dari belahan asia turut membawa awan, dan desember itu, adalah satu bulan dari puncak musim penghujan, sehingga angin yang mendesak pembentukan gelombang laut pu  sedang kencang-kencangnya.

bangganya lagi, inget temen gw yang gw pos sebelumnya? dia ikut loh dalam misi pencarian ini, bersama dengan indra budi rahmanto, yanh temen saya juga :') kapalnya pake MV MGS Geo Survey, kapal tempat gw kerja kemaren, jelas pak bos gw, yang sekarang juga menjabat Ketua Ikatan Alumni Geodesi ITB, yang juga adalah Executive Director dari PT. Mahakarya Geo Survey jadi sorotan. bangga rasanya, sempat bekerja sama dengan beliau dan tim :')

pokoknya, akhir tahun ini ditutup dengan rasa bangga berlebih!! salut buat kalian!! doakan gw bisa jaga kandang dengan baik, agar bisa menghasilkan orang-orang luar biasa seperti pak henky, kalian, dan mungkin, lebih hebat lagi!! all my prayers to you, my dear friends. so proud i wanna cry :'')

yang ngambil foto: riska ummaya

1 komentar:

Template developed by Confluent Forms LLC