31 Desember 2014

cuplikan kisah di penghujung tahun

akhir tahun ini, Puji Tuhan, gw memutuskan untuk pulang sejenak. to be honest, it was the best decision i have ever made #berlebih hahaha ;p

diawali dengan cita" sekedar menghabiskan hari" di rumah dan sekitarnya. paling bertemu teman" sekedar pas nikahannya pretty dan nikahannya icas. ternyata, semua masih terasa sama :'')

dari gw mendarat hingga hari ini, adaaaaaa aja alasan yang membuat gw 'pulang pagi' bahahah. berasa S1 lagi :') sayang setengah mati gw sama temen" gw ini. beneran deh.

yang bikin mellow adalah, ketika gw bisa ketawa lepas bebas dengan mereka" yang gw sayangi ini, gw suka merenung-tak-terlihat: "tahun depan masih begini gak yah.." dan perasaan" tidak rela kehilangan lainnya.

but anyhow, life must goes on. sebisa mungkin gw menikmati saat" di mana gw bisa puas banget"an ketawa sama orang" kesayangan ini. sedih rasanya mengingat gw kemungkinan besar tidak akan dapat hadir di hari di mana mereka akan mengucap janji sehidup semati dengan tambatan hati :'''') but i will always send a prayer to Him, so that He would always guide their path of life. to be the best they can be.

2015. sebentar lagi kamu datang.

foto: rahadian yuwono, muhammad firdaus, meisa sholehah, gabriella alodia. geng unyu unyu paling ngangenin sejagad raya :3 :3 cepat menikah ya mesa dan dauuusss!!! aku nebeng jadi anak kamu nantiiiikkkk :''')

2 komentar:

Template developed by Confluent Forms LLC