16 Desember 2014

skill packing gw semakin luar biasah

aku mau pulaaaannnggg!!! :'''')

yap! akhirnya gw punya kesempatan untuk benar benar pulaaaaannngg. akhir februari kemarin? meh. ga diitung pulang lah ya. gw ketemu keluarga cuma 3 hari, teman" cuma ga sehari tak sampai dan itu pun sudah yang dekat dekat saja (bahkan aku tidak bisa memilih dias saat itu. maafkan aku dias maafkan akoh!), c'était rien! *namanya juga pulang demi segigit baguette, yang kini, berubah jadi sesuap nasi :3

perasaan gw campur aduk gimanaa gitu. soalnya gw pulang pun dalam rangka mengerjakan beberapa misi. misi apa aja ci kakaaa?

1.) ngasih oleh oleh dan kado natal buat keluargaku tercintah. gw cukup puas dengan hasil shopping serius pertama gw seumur hidup, yang membuka mata gw: SELAMA INI GW KE MANA AJAAACCH?! big thanks buat bapak manunggal sukendro dan syarif zaki assegaf sebagai konsulat jenderal tingkat tinggi cabang brest dan lannion yang mau ajah bangun pagi pagi padahal tau malamnya bakal tidur malam malam. di lantai lagi. beralaskan karpet tiga lapis dan sleeping bag di udara sedingin ini. i owe you all brothas!

2.) ke nikahannya preti dan icas. icas nikah bok, ICAS! ICAS LOH INI ICAS GAK MAEN MAEN!!! demi nikahan pisci, alias preti, alias pretty, gw rela keluar kocek untuk dress dan sepasang sepatu cantiks. karena... GW GAK PUNYA BAJU PESTAK! #tendang dan ceritanya adalah ini adalah momen di mana gw harus move on dari wajah polos gw (baca: beli alat make up basic -___-) dan demi nikahan icas, gw mesti rela nge-delay acara lain yang sebenernya lebih penting bagi perhelatan dunia, dan lalu gw rela balik duluan dari acara kumpul" cantik pemuda gereja gw. unyu kan akoh unyu kaaan. IYALAAHH! buat THE bro! THE bro loh, bukan sekedar MA bro :p

3.) ambil diving license (lagi). jadi. gw ada sepatah dua patah masalah dengan license sebelumnya. jadi. saya memutuskan untuk: ambil lagi! ganti provider sih, lebih tepatnya. lagipula terakhir diving saya adalah: oktober 2012 sodara"! sekalian kelas refresh lah itungannya heheheh. ceritanya gw akan ambil license bersama dgn bapak valdano paulo ruru. ceritanya bapak satu ini lagi bosan hidup jadi manusia. ingin sesekali jadi ikan, tapi sadar tidak punya insang :p

4.) ke bandung! katanya ka reni lagi sakit, mau nengok :( atau mudah"an ka reni udah sembuh pas gw main, jadi ketemuan di MGS ajah amin!! dan tentu, ketemu bapak poerbandono dan keluarga. itu loch, dosen ITB yang baru nembusin Cat. A hydrographic surveyor ituhh. ceritanya saya mau ngegosip gitu, gaul khan gaul khaaann. heheh. pp jadi lah, kalau begini caranya. kecuali ada manusia IMG yang cukup labil utk diajak (baca: ditebengin heheh) ke bandung dan lalu menginap. masih ada ceceu dianlisa ekaputri dan babang surrahman putra pratama ini kan yah, yang mau menerima kami (ngarep) dengan lapang dada. yiha!

5.) ketemu temen SD! ceritanya si sassa pengen bikin christmas dinner gitu. unyu kaan. ga ngerti deh ngobrolin apa entar, namun entah kenapa, pengen gitu ngeliat bagaimana kami bertumbuh bersama :'') ukukukkk.

last but not least.... liburan sama keluarga gw! ceritanya adalah gw bkl 4 hari di jogja/daerah gunung kidul sama mamah, papah, dan nino. dan gw ga sempet" aja donk bikin itinerary :''') tapi sudahlah, asal berempat, ke mana saja hatiku senaaang hihihi.

RAME KAAAAN BANYAK KAAAAAN!! mudah"in kepulangan kali ini dapat menjadi berkat buat banyak orang, AMIN!! ;D


3 komentar:

Template developed by Confluent Forms LLC