29 Januari 2015

auwh kamoh anaknya indie bgtz d kk

lantaran bosan dengar dengar 8tracks geje sembari belajar. kembali ke akar (baca: kaskus). tepatnya, ke musik corner. menilik kamar musik indie indonesia. ah, kamu. masih saja menyelamatkanku.

yang pertama gw temukan: noh salleh! ternyata dia bukan produk lokal, tapi sanak tetangga. iyah. he euh. tertarik karena sang pengunggah ngasih komen 'mirip sore,' jadi tertarik. tembang manis "angin kencang" benar benar super duper mirip sore. gw pikir ini vokalis sore bikin album baru lah.

tembang manis "angin kencang" versi piano jadi jagoan saya di sini.


berlanjut, menemukan lengkung langit milik dialog dini hari. ini saya sudah sering dengar di soundcloud, namun tidak pernah tahu sebenarnya albumnya isinya apa saja. tentu. dialog dini hari. tidak pernah mengecewakan. tembang "lengkung langit" jadi juara.


selanjutnya, giliran biduanita. saya pikir ini akan garing. namun setelah cari cari namanya di youtube. auwh! aku suka! tembang manis "buaian" akan selalu setia menemani harimu.


aku aku punya bonus aku! berikut, video klip "buaian" punya mba danilla :3 :3 augh. melihat tanggal terbitnya aku teriris iris. agustus 2013 om. dan aku baru tahu sekarang. cedide.


berhubung aku tidak menemukan satu pun dari ketiga album di atas di toko toko komersil hingga hipstah ketika di jakarta, bandung, maupun jogja. namanya bukan membajak lah ya. namanya penikmat heheh #alasan

"sekarang musisi nyari duit udah bukan dari CD juga kali gep. dari manggung. udah!" - om bontel

baiklah om. siap.

4 komentar:

  1. video clipnya menarik geb. hahaha

    BalasHapus
  2. kasih neng teti donkk :3 :3

    BalasHapus
  3. Dengerin Noh Salleh, berasa dengerin Sore album Centralismo.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mirip mirip yak hahaha. gw pikir personil sore tadinya~

      Hapus

Template developed by Confluent Forms LLC