18 Januari 2015

butuh lagu bagus

haaai berjumpa lagi bersama saya, the one and only, gabriella alodia, yeaaaayy!!!

ok, hari ini kita akan membahas: lagu. how i always need, a good song. and once i found one, i will get like, obsessed with it.

gw baru saja melewati masa" obsesi gw dengan "something i need" milik onerepublic, yang cukup akut. itu gw literally nanyiin sepanjang hari sepanjang waktu di otak gw, sambil tangan kanan mengepal dan menghentak sesuai irama "you've-got-something i need! in this world-full of people-there's one killing me!" dan itu dinyanyikan sepenuh hati sambil merem".

sempet sih diselap selip dikit sama "love runs out," punya onerepublic juga. sembari menghentak" kepalan tangan juga. dan "sing!" milik ed sheeran, yang ternyata, surprise surprise, ada campur tangan pharell williams. pantes. hm.

and now my current obsession is: uninvited by alanis morisette!! ok gw bahkan gak tau itu sebenarnya morissete, atau morisette, yang jelas gak mungkin morissette. atau malah morrisete? ya you know who im talkin bout lah. mba gondrong gaul ituh.

mengapa? intronya aja udah bikin merinding! entah mengapa, lagu kalo judul depannya 'un' pasti enak. coba. uninvited. unintended. unwell. under the sea. eh yang terakhir engga keitung. heheh.

yang jelas. gw sedang sering menyanyikan itu, well, menggumam, karena ga hafal liriknya. dan belum belum saya sudah rindu sama karaoke room. sumpah.

"buuuuuuulan madu di-awan biiiruuuuuu. tiada yang-mengganggu! buuuuuuuulan madu di atas pelaaangiiii!!!!! HANYA KITAAAA BERDUAAAAA!!!! nyanyikan lagu cintaaaaaa.. kita tak kan terpisaaaaahhhhhh......" - inka christie dan amy search

semuanya!

"andaaaaaaaaiii dipisah! lautttttt dan pantaaaaii. takkk AAAAAAAAAKAN GOYAAAH!! geloooraaa cintaaaa~~~" - lagi lagi inka dan amy

terima kasih. terima kasih.

dan oh, gw bikin lagu lagi! tapi sebenarnya agak kecewa sih. lagu gw kenapa yah. selera pasar sekali. kurang indie gitu. kan ga asik. padahal bikinnya udh pakek ukulele. kurang hipstah apa cobak. nih ya, gw kasih sepenggal liriknya.

"menunggu memang bukanlah untukku. terlalu lama bagiku tuk menunggumu. oh, (blablabla di sini lirik agak panjang gw lupa pokoknya ujungnya adalaahh..) terus saja buang semua waktu yang kau miliki!"

beda persepsi itu memang agak membahayakan sih. walking with someone, whose pace isnt the same as yours juga, ahem, agak membingungkan. its like, are you sure you have the right bet?

but then, kita lihat saja berapa lama waktu yang gw bisa 'tahan' untuk menunggu, coz it's kind of making me sick. unlike the other side, who might 'enjoy' that freakin thing. if it takes tooooo lonnnngggg then, might be uninvited.

"but you.. you're not allowed! you're uninvited! an unfortunate shild!" - alanis

2 komentar:

  1. When they tell you they can't live without you
    They ain't lying, they'll take pieces of you
    And they'll stand above you
    And walk away

    Ya gitu deh. Haha
    Udah sehat kan?

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC