18 Januari 2015

dan lalu, theme park

haaiii! surprise surprise, since gw sudah sangat jarang update, im gonna write aaaaaa double post today! yippie!

jadi ceritanya mujid lagi ke brest. dari semua paket wisata yang bisa dipilih, dia brest. dan gw masih lemah. dan kemaren mujid masak! gw juga. keasinan. syit.

terus sekarang dia lagi ke conquet sama kang den. gw mau ikut. tapi mujid bilang bakal ngusir gw kalo nekat ikut dengan kondisi begini. mujid loh. ngusir. ngeri gak. yaudah gw nyerah. dan bener sih. jam 9an pagi gw baru bangun dan otak gw hingga kini masih agak tengkleng.

tau gak, kalo disneyland paris bisa multipass selama setahun? ga tau? saya juga saya baru tahu HAHAHAHA. sejujurnya hingga sekarang, cuma satu orang yang gw bayangin bisa diajak senang senang full di theme park tersebut: nino. adek gw. yang tersayang. yaaa. ada sih, orang yang 'ngajak' namun mari kita lihat perhitungan beliau ke depan.

oh and by-the-way. mestinya gw pulang secepatnya dari pengungsian ini. banyak sekali yang harus gw bereskan di rumah. loh.


SUSAH YAAAAA punya banyak mau tapi waktu mepet hahaha.


"we have all the time in the world. just don't put a limit on it." - om om ganteng

blah. if we only die once. terusin sendiri. hahaha. ayo ke disneyland!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC