24 Januari 2015

inner sirkel yang terlalu inner

gw: udah bangun bener?
semprul: udah nih gw lagi ama sompral
gw: AJISSSS LO LAGI DI BANDUNG
gw: AKU JUGA MAUK KE BANDUNG
semprul: bandung acnya buset nyala terus ni gw ga kuat
gw: belah mari 0 derajat om
semprul: sedih gw diceritain sompral gep
semprul: kejadian ******
gw: SOMPRAL T*IK

semprul: udah nikah dulu aja dah sebelom s3 gep
gw: kalok gw gamau s3 gmn
semprul: kalo gamau s3 mending sama pemadam kebakaran kata sompral
gw: SOMPRAL SI AJIS HAHAHAHAHA
gw: F*KYU MPRAL F*KYU
gw: LO APAIN AJA SI SOMPRAL JIS
semprul: hahaha
semprul: abis lo cerita kehidupan ke gw yg sok sok baik
semprul: kehidupan cacat lo baru tau gw dari sompral
semprul: hahahaha
semprul: cacat abissss
gw: SOMPRAL ANJ*****YNG!

semprul: gep kami rindu gepp
semprul: rindu sama kamoooh
semprul: plis kamu pulang dong
semprul: aku pengen jadi bule biar kaya kakak gebyy
gw: F*KYUUUUU
gw: NAJEEESSS
semprul: ini gw ngetik sambil sama sompral ya hahaha live streaming doi
gw: anj*yng kalian anj***yyyynggg

semprul: nyet
semprul: coba lo dengerin "Masa Lalu"-nya Inul dah
gw: T**EKKK INUL BANGET NIH
semprul: mb inul aja udah bisa move on
semprul: masa mb gebi ngga
gw: f*kyu mprullllllllll

gw: ngapain sik gw masuk I*G
gw: mending gw jadi anak TI
semprul: kenapa anak TI?
semprul: biar gw deketin ya
gw: biar yg deketin gw bervariasi
gw: dari yang klimis sampe yang sampis
semprul: hahhaaa pret abis lo

gw: kalian serem deh
gw: mainnya streaming" curhat
gw: aku berasa seleb
gw: sahrini
semprul: pretttttt

semprul: eh gep diet siah
gw: HAHAHA NAPA SIK PROTES AJAH
semprul: gw sedih banget kemaren bmi 29
semprul: almost obesitas
gw: HAHAHAHAHHAHAHAHAHA
gw: YA ELU LAH YANG DIET NGAPAIN AJAK AJAK
semprul: disuruh turun minimal 12 kg
semprul: f*kk
gw: DUA BELAS
gw: HAHAHAHAHA

biar jyoosss. berkat MV ini, gw baru sadar kalo irama 'buka sitik, joss!' itu memang ada di mana mana sedari dulu.

ps: nama sengaja disamarkan demi ketenangan bangsa dan almamater, merdeka!
pps: maaf banyak kata kata eksplisit yang tidak niat sensornya. kalo semua obrolan ditulis di sini. aduh. jauh lebih tidak senonoh lagi.
ppps: semprul dan sompral emang cocok banget sih jadi nickname dua manusia ini. f*kyu mprul, mpral! f*kyuh!

4 komentar:

  1. semprul adalah d**z, sompral adalah b**i. sekian.

    BalasHapus
  2. nggep lu pernah nonton modern family gak? jadi pernah ada tuh di salah satu episode, si claire, emak emak seksoy 3 anak, dandan seksoy demi menggaet hati pemadam kebakaran. lu ga usah seksoy seksoy geb...

    geb

    geb

    biar ga kalah ama ijah geb. pacar doi sekarang bule

    BalasHapus
    Balasan
    1. ............spichles

      eniwei, aku bangga sama ijah. maju terus jah, maju terus HAHAHAHA :'')

      Hapus

Template developed by Confluent Forms LLC