27 Januari 2015

judulnya adalah mahasiswa

gw: kemaren temen" madagaskar gw akhirnya ngajakin ngumpul bareng lagi!
sumaya: oh ya? kapan?
gw: jumat malam besok, yiha!
sumaya: wah, mau ngapain lo?
gw: ngumpul sama nyanyi" aja. udah lama bangeeet, kangen gw.
sumaya: wuaaa seru gila! pas banget pas tugas inderaja kita kelar kan!
gw: yoi! aaak ga sabar hahaha.

setelah uring"an di kamis malam, gw sms geraud.
gw: geraud, gw ga ngerti sama sekali ini buat ngitung batimetrinya gimana. udah ngubek" google buat nyari metodologi di ENVI sama Matlab, dua"nya kaga nemu. bantuin gw plis, besok pagiii.

paginya, pukul 08:11
geraud: bentar lagi gw dateng! 20 menit!

gw, baru bangun jam 09:00
gw: gw kesiangan, baru tidur jam 4 tadi. tunggu gw!

ngerjain di kampus pagi". ternyata lebih ribet dari yang dibayangkan.
sumaya: gimana?
gw: ga tau, kayaknya butuh waktu lebih.
gw: dikumpul jam berapa sih?
geraud: jam 23:00
gw: bffffff..
sumaya: gaby ga bakal nyanyi malam iniiii hahahahahaaa..

beres kuliah siang jam 17:40, langsung menuju lab komputer. gw sms elisoa.
gw: elisoa, gw ga yakin bisa dateng malem ini. masih ada tugas yang mesti di-upload malam ini. kalo gw beres sebelum jam 21:00, gw dateng. tapi kalo ngga, maaf banget :(

pukul 20:00, jam tutup lab kom, gw belom juga beres. jadi gw pulang dan lanjut.
elisoa: hai gab, iya gw terima sms lo. gimana tugasnya? udah beres?

pukul 21:00
gw: elisoa, tugas gw belom beres juga. minimal sejam lagi deh baru beres hukhuk. maaf jadinya ga bisa dateng, sayang banget :(

pukul 22:50
file uploaded.


arrrrr sejujurnya ga pernah gw se ga yakin ini sama kerjaan sendiri hahaha. ah sudahlah. mari lihat hasilnya nanti. yang penting SELESAI! referensi tinggi: 242.1458 m.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC